Senin, 16 April 2012

Kebon Jeruk Semakin Prospektif dengan JORR W2

detail berita
Tol JORR Ulujami-Kebon Jeruk (foto: bumn.go.id)
JAKARTA - Tujuan adanya Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) W1 untuk mempermudah dan memperlancar akses dari kawasan Jakarta Barat, antara lain Kebon Jeruk dan Puri Indah menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, maupun pelabuhan Tanjung Priok. Akses tersebut mampu meningkatkan mobilitas dari kawasan Jakarta Barat ke wilayah-wilayah lain yang sedang berkembang seperti Serpong, dan Tangerang maupun pusat Kota Jakarta.

Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) W2 yang sedang dalam proses merampungkan untuk dioperasikan, yang sedang memasuki tahapan konstruksi akses sepanjang kurang lebih delapan kilometer yang menghubungkan kawasan Ulujami-Kebon Jeruk diproyeksikan bakal beroperasi pada awal tahun 2013.

Kedepan setelah JORR W2 rampung, direncanakan akan di buka juga akses Pondok Indah dan TB Simatupang. Kondisi ini kemudian menjadi alasan yang kuat bagi beberapa pengembang besar untuk membangun proyek properti prestisiusnya di kawasan sentra bisnis Jakarta Barat maupun di wilayah sekitarnya.

Salah satunya adalah Pondok Indah Grup yang akan mengembangkan Puri Indah Town Center. Kemudian, Agung Sedayu Group yang menghadirkan kawasan hunian dan komersial Puri Mansion serta PT Intiland Development Tbk yang telah mengembangkan Taman Semanan Indah. Termasuk PT Lippo Karawaci Tbk yang membangun mega proyek The St Moritz Pethouses & Residences yang terletak di CBD Jakarta Barat dan berada di persimpangan Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) dan Tol Kebon Jeruk–Tomang.

Kehadiran para pengembang besar tersebut mengindikasikan bahwa kawasan Jakarta Barat merupakan wilayah yang sangat prospektif bagi industri properti. Kenyataan ini juga menyiratkan serta memperlihatkan bahwa beragam produk properti yang ditawarkan selaras dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan kawasan hunian yang sesuai dengan standar gaya hidup modern sekaligus mampu menjadi area komersial yang menguntungkan.

Seperti diketahui kawasan Kebon Jeruk telah lama diketahui sebagai wilayah yang diramaikan dengan perumahan mewah maupun perumahan menengah atas. Termasuk dikenal sebagai area komersial yang prospektif dan menguntungkan bagi para investor, jauh sebelum Puri Indah dikembangkan seperti belakangan ini.

"Dengan kelengkapan infrastruktur yang dimilikinya, nilai tambah tanah di kawasan Kebon Jeruk selalu memperlihatkan peningkatan dari tahun ke tahun." ujar Direktur Property Yessyca, melalui laporan tertulisnya kepada okezone, Minggu (15/4/2012).  

"Kenyataan ini tentu saja akan menjadi peluang yang sangat besar bagi peningkatan potensi bisnis di wilayah Kebon Jeruk di masa mendatang, terutama karena dengan beroperasinya  Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) W2 maka wilayah Kebon Jeruk akan berada tepat di samping Jalan Tol Lingkar Luar (JORR) W2 maupun di samping jalan Tol Kebon Jeruk–Tomang yang telah lama beroperasi," tambah Yessyca.

Kawasan Kebon Jeruk menurut Yessyca, dengan sendirinya akan menjadi pilihan utama bagi para investor saat mempertimbangkan kawasan yang akan dijadikan sebagai sarana investasi bisnis maupun sebagai pilihan utama hunian.

Dibanding dengan wilayah lain di Jakarta, Kebon Jeruk memang memiliki keunggulan-keunggulan yang meliputi lokasi yang sangat strategis, kelengkapan infrastruktur yang matang baik untuk hunian maupun area komersial, populasi yang mempunyai daya beli tinggi, maupun keragaman fasilitas gaya hidup yang sesuai dengan standar gaya hidup modern.

Sumber : www.property.okezone.com/kebon-jeruk-semakin-prospektif-dengan-jorr-w2

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar