Kamis, 12 April 2012

Pentingnya Green Building Layaknya Kesehatan

detail berita
Dok GBCI.
JAKARTA - Konsep green building yang sedang booming saat ini, hendaknya tidak dijadikan sebuah konsep, melainkan harus menjadi bagian dari kesatuan hidup sehat.

"Layaknya manusia, kan selalu berupaya untuk hidup sehat. Maka bangunan hijau pun seharusnya menjadi bangunan sehat yang tidak terpisah dari kehidupan kita sehari-hari," ujar Chairperson Green Building Council Indonesia (GBCI) Naning Adiwoso kepada okezone, di Greenright Conference & Expo di JCC Jakarta, Rabu (11/4/2012).
 
Lebih lanjut, arsitek yang juga ketua IAI Jakarta ini menegaskan, peran seorang arsitek dalam merancang bangunan dan peka terhadap lingkungan.

"Arsitek yang baik, tidak boleh hanya melihat atau fokus pada satu bangunan proyek yang dibangun saja, tapi yang lebih penting dia juga harus melihat kondisi dan peka terhadap lingkungan sekitar. Misalnya, jika arsitek membangun sebuah gedung perkantoran, dia juga harus memperhitungkan letak fasilitas publik yang kira-kira dapat dijangkau semua orang yang beraktifitas di tempat itu," terangnya.

Sumber : www.property.okezone.com//pentingnya-green-building-layaknya-kesehatan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar