Selasa, 10 April 2012

Agung Podomoro Akuisisi Plaza Balikpapan

detail berita
Plaza Balikpapan (foto: kotabalikpapan.wordpress)
JAKARTA - Pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengumumkan akuisisi senilai 65 persen saham PT Pandega Citraniaga (PC) atau sekira Rp210 miliar. Pandega Citraniaga adalah pemilik dan pengelola Mal Plaza Balikpapan, yang merupakan pusat perbelanjaan pertama di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Presiden Direktur dan CEO APLN Trihatma Kusuma Haliman mengatakan, akuisisi ini merupakan penegasan salah satu strategi APLN untuk mengembangkan mixed-use real estate di kota-kota berkembang lain di luar Pulau Jawa.

"Akuisisi ini merupakan satu dari beberapa proyek dalam pembahasan untuk memastikan keberlanjutan bisnis perusahaan," katanya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (9/4/2012).

Menurutnya, lahan yang telah diakuisisi tersebut memiliki luas sekitar lima hektare. Selain itu, APLN juga akan melakukan reklamasi untuk menambah lahan seluas lima hektare yang akan dikembangkan sebagai kawasan superblok berskala kecil yang akan terdiri dari lifestyle mal, hotel, dan tower untuk apartemen dan perkantoran.


Sumber : www.property.okezone.com/agung-podomoro-akuisisi-plaza-balikpapan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar