Jumat, 13 April 2012

Buah Hati Rusak Perabot? Ini Antisipasinya

JAKARTA - Memiliki buah hati yang gemar mencorat-coret sesukanya atau menjatuhkan es krim di sofa kesayangan, tentu menjadi dilema tersendiri. Ekspresi anak di masa pertumbuhan adalah hal positif, tetapi di satu sisi bisa merusak furnitur yang sudah dibeli hasil berhemat.
 
Jangan khawatir. Ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mengakomodir dua sisi tersebut. Berikut solusi bagi furnitur Anda, yang menjadi korban keterampilan anak Anda, seperti dinukil Garsina Lestari, dalam buku "A-Z dari Dapur Hingga Kamar Tidur", Jumat (13/4/2012).
 
Mayones Bisa Hilangkan Noda Crayon
Jika perabot kayu Anda tercoret crayon berwarna dan sulit dihilangkan, coba oleskan sedikit mayones pada bagian firnitur yang bernoda. Lantas, gosok-gosokkan secara perlahan 10-15 menit kemudian. Bersihkan kembali dengan kain dan lihat apakah crayon sudah hilang.  
Enyahkan Permen Karet dari Furnitur
Mengulum permen karet memang mengasyikan, tetapi jika ampas permen melekat di furniture, tentu menjengkelkan karena sulit dibersihkan. Untuk melepas ampas permen karet yang melekat, ada cara mudah. Celupkan kain lap ke cairan minyak tanah, peras. Selanjutnya, gosok-gosokkan kain tersebut ke bagian furniture hingga ampas permen karet terlepas. Terakhir, bersihkan sisa minyak tanah pada furnitur dengan kain basah.
 
Manfaat Minyak Baby Oil
Selain digunakan untuk menjaga kelembapan pada kulit bayi, baby oil ternyata dapat digunakan sebagai pembersih noda dan kotoran. Minyak bayi bisa digunakan untuk membersihkan noda pada kelir-kelir bingkai atau furniture kayu sekaligus membuat kinclong. Selain itu, baby oil juga dapat digunakan untuk menghilangkan cat dan darah yang telah mengering di kulit.
 
Cepat Hilangkan Noda Ice Cream
Ketika anak-anak makan ice cream sering kali mereka mengotori karpet atau sofa. Agar noda tak membekas, segera oleskan sedikit sabun mandi di area yang ternoda. Selanjutnya, sikat dengan pasta gigi yang telah dicelup dalam air hingga noda hilang. Lalu, bersihkan sisa sabun dengan lap hingga bersih. Gampang, bukan?

Sumber : www.property.okezone.com/buah-hati-rusak-perabot-ini-antisipasinya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar