Jumat, 13 April 2012

Bogor Jadi Surga Kondotel

detail berita
Bogor Valley Condotel (foto: radar-bogor)
PASOKAN properti di kawasan Jabodetabek semakin banyak. Tak hanya untuk hunian landed house, tapi juga hunian vertikal, termasuk kondotel. Namun, dibandingkan dengan Tangerang dan Bekasi, Bogor menjadi kawasan yang diincar pengembang dalam mengembangkan kondominium dan hotel (kondotel).

PT Binakarya Propertindo Group (BPG) misalnya, memilih Bogor untuk mengembangkan kondotel dengan nama Bogor Valley Condotel. Bogor Valley Condotel merupakan perpaduan hotel dan apartemen hak milik strata title dalam satu kawasan dan memiliki lokasi di arteri sentra bisnis Bogor, sekaligus akses langsung menuju tol Bogor Outer Ring Road (BORR). Untuk mencapai Bogor Valley Condotel, dari arah Jakarta lewat tol Jagorawi, bisa diakses dari tol Sentul Selatan tanpa perlu memasuki Kota Bogor.

Kondotel yang direncanakan satu tower dengan tiga blok, yaitu dua blok untuk apartemen dan satu blok hotel ini kesemuanya dirancang untuk memiliki view terbaik yaitu Gunung Salak, Pancar,dan Hambalang. Saat ini BPG sedang melakukan test market terhadap dua tower unit apartemen yang ada untuk mengetahui sejauh mana produk ini diserap masyarakat.

"Setelah mendapatkan izin prinsip,kami mulai berupaya melihat potensi market untuk produk apartemen. Pada masa test market ini, kami memberikan penawaran terbaik, mulai dari Rp140 jutaan, di mana ternyata respons dari masyarakat Bogor dan sekitarnya sangat luar biasa.Terbukti pada saat kami melakukan test market yang hanya berlangsung dalam beberapa minggu ini saja, kami telah menerima pemesanan 50 persen dari sekitar 600-an unit yang akan ditawarkan," ungkap Head of Corporate Communication BPG Endang Susilomurti.

Untuk rencana pembangunan, BPG menargetkan pertengahan tahun 2012 ini pihaknya sudah dapat memulai tahapan pembangunan untuk kemudian melakukan serah terima bertahap pada kuartal awal 2014. Adapun operator yang nantinya mengoperasikan hotel, BPG saat ini sedang melakukan penjajakan dengan beberapa operator bertaraf internasional.

Terkait adanya konsep kondotel dan apartemen dalam satu kawasan, CEO BPG Go Hengky Setiawan menyatakan bahwa BPG ingin memberikan pilihan terbaik untuk masyarakat yang ingin berinvestasi. Bagi beberapa kalangan yang ingin memiliki investasi properti yang dapat dihuni, tentunya apartemen akan lebih cocok karena selain menjadi sarana berinvestasi, dapat juga ditempati sendiri maupun disewakan.

"Sedangkan bagi masyarakat yang murni ingin berinvestasi, mungkin kondotel yang akan dilirik karena nantinya return of investment(ROI) bisa diperoleh tanpa harus memikirkan pengoperasian unit yang telah dibeli," ujarnya.

Binakarya tak sendirian mengembangkan Kondotel di Bogor. PT Gapura Kencana Abadi,anak usaha Gapuraprima Group, juga merilis kondotel Bogor Icon di Bukit Cimanggu City, Bogor Utara. Kondotel setinggi 15 lantai berkapasitas 325 unit ini juga menawarkan nuansa alam pegunungan. Selain dapat menikmati fasilitas hotel bintang empat dengan pengelola Best Western International, pemilik unit juga dapat menikmati keindahan empat gunung sekaligus,Gunung Gede, Pangrango, Salak,dan Pacar.

Sementara Bakrieland melalui Bogor Nirwana Residence mengembangkan kondotel yang dikelola oleh Aston. Konsep kondotel yang ditawarkan sekelas hotel bintang empat. Dengan view pegunungan, unit yang tersedia 224 unit, dan hanya 40 unit untuk kamar hotel.Sisanya 184 kamar digunakan untuk kondotel.


Sumber : www.property.okezone.com/bogor-jadi-surga-kondotel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar