Rabu, 18 April 2012

Fasad Segar dengan Palet Hijau

MULAI saat ini cobalah untuk tidak lagi menggunakan warna-warna aman, seperti putih atau krem saat menghias tampilan fasad depan rumah. Berkreasi dengan menggunakan warna terang bisa menghidupkan tampilan rumah Anda menjadi lebih menarik dan memiliki ciri khas penghuninya.

Warna yang diaplikasikan pada fasad sangat memengaruhi kesan pertama dari sebuah hunian. Karenanya, Anda harus mulai berpikir untuk mendekorasi fasad menggunakan warna yang dapat memunculkan nuansa yang Anda inginkan. Nuansa putih, abu-abu, atau krem yang ditimbulkan dari warna netral bakal menjadikan fasad depan Anda terlihat lebih kaku dan monoton.

Nah, agar tampilan fasad lebih terlihat menarik, Anda bisa mencoba menerapkan warna hijau muda.

Warna ini akan membuat rumah Anda terlihat fresh, alami, membawa nuansa yang menenteramkan, serta menciptakan suasana harmonis dan enak dipandang mata.

"Warna hijau pada fasad bisa menonjolkan kesan rumah dan bentuk bangunan. Supaya terlihat lebih hidup, bisa diberikan warna netral untuk pendampingnya, seperti abu-abu," ungkap desainer interior Ade Lesmana.

Ade menambahkan,sebaiknya pilih hijau muda untuk dijadikan warna utama pada dinding fasad. Sementara sisanya bisa ditambahkan warna netral, seperti putih atau abu-abu, misalnya pada bagian dinding garasi. Paduan warna tersebut bisa memberikan kesan nyaman dan tenang bagi penghuni rumah. Warna abu-abu dapat Anda aplikasikan lagi di bagian atap, lantai carport, dan pagar.

Hal ini untuk memberikan kesan selaras yang nyaman sekaligus modern. Bila Anda menginginkan nuansa tertentu untuk menyeimbangkan warna hijau, bisa digunakan warna cokelat tua pada kusen, jendela, dan pintu. Selain itu, Anda boleh tambahkan taman minimalis di halaman depan rumah sehingga ada nuansa alami yang menyegarkan.


Sumber : www.property.okezone.com/fasad-segar-dengan-palet-hijau

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar