Rabu, 18 April 2012

Menara Sentraya, Perkantoran Tertinggi di Blok M

detail berita
Foto : Nur Januarita Benu (Okezone).
JAKARTA - Blok M akan segera memiliki landmark baru, yakni Menara Sentraya. Gedung ini sekaligus menjadi bangunan tertinggi di kawasan tersebut.

Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Ridwan Kamil arsitek Rancang Urban dari PT Urbane. Gedung perkantoran ini memiliki 36 lantai dan berkonsep green and smart building. Lokasinya terletak di kawasan strategis Sentra Pasaraya Blok M.

"Desain konsep gedung simplicity sangat pas untuk diterapkan pada lokasinya yang berada di sudut Blok M. Selain itu juga dengan jalur transportasi yang menjadi akses penghubung akan semakin memudahkan orang untuk berkantor, tinggal dan rekreasi dalam satu kawasan," papar Ridwan, di sela ground breaking Menara Sentraya, Blok M, Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Seperti diketahui, Blok M merupakan lokasi strategis. Sejumlah pengembang pun kerap menyasar wilayah prestisius ini.

Ridwan optimistis proyek ini memiliki prospek yang bagus ke depannya. Dari sudut umur ekonomi dan umur bangunan yang relatif baru, maka produktifitas gedung ini akan lebih lama.

Menara Sentraya dibangun pada areal seluas 133.750 m2, dengan office space seluas 52.072 m2. Gedung ini dibanderol senilai Rp30 juta per m2, strata tittle. Target pemasarannya sendiri adalah lokal dan multinational company.

Gedung Sentraya merupakan besutan PT Tata Disantara dengan PT Pasaraya International Hedonisarana. Keduanya, hari ini melakukan ground breaking ceremony, sebagai penanda awal pembangunan Menara Sentraya.

CEO PT Tata Disantara Ahmad Dipoditiro mengatakan, pembangunan Menara Sentraya dilatarbelakangi lokasi yang strategis di south area dan punya potensi besar untuk dijadikan office park.

"Konsep yang diusung Menara Sentraya adalah adalah one stop office and lifestyle. Kami sebagai pengembang memiliki visi besar untuk memadukan kebutuhan ruang perkantoran modern dengan lifestyle bagi kaum technopreneur," kata Dipo.


Sumber : www.property.okezone.com/menara-sentraya-perkantoran-tertinggi-di-blok-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar