Rabu, 18 April 2012

Investasi Menara Sentraya USD90 Juta

detail berita
Groundbreaking Menara Sentraya. (Dok : Nur Januarita Benu/okezone)
JAKARTA - Menara Sentraya adalah gedung perkantoran setinggi 36 lantai yang dibangun di atas areal seluas 8.605 m2 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Proyek yang dibangun oleh PT Tata Disantara yang bekerja sama dengan PT Pasaraya International Hedonisarana ini, digadang-gadang akan menjadi gedung tertinggi di kawasan Blok M.

"Investasi untuk pembangunan Menara Sentraya ini sekira USD90 juta," kata CEO PT Tata Disantara Ahmad Dipoditiro usai prosesi ground breaking Menara Sentraya di kawasan Blok M Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Menara yang akan menjadi gedung tertinggi di Blok M ini juga mengusung konsep green and smart building. Menurutnya, pengejawantahan konsep desain green sudah diperhitungkan secara mendatail, dari awal hingga akhir proses pembangunan. "Konsep smart, maksudnya dari penerapan high technology," dia mengimbuhkan.

Sementara itu Direktur sekaligus Head of Sercvice Leads Property Igam Savitri yang merupakan pihak marketing Manara Sentraya menyatakan permintaan untuk perkantoran di luar kawasan segitiga emas Jakarta (Thamrin-Sudirman-Kuningan) masih tinggi.

"Untuk Menara Sentraya sendiri, kami menargetkan pemasaran 30-40 persen hingga proses topping off," ujar Igam.

Menara Sentraya merupakan gedung perkantoran setinggi 36 lantai yang dipasarkan dengan harga sekira Rp30 juta per m2. Dilengkapi areal food and baverage, dan sembilan lantai parkiran yang dapat menampung hingga 1.300 kendaraan, serta landasan pendaratan helikopter (helipad) di lantai atap (rooftop).


Sumber : www.property.okezone.com/investasi-menara-sentraya-usd90-juta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar