Kamis, 19 April 2012

Green Lake Sunter Proyek Agung Podomoro yang Paling Cepat Laku

detail berita
Proyek hunian milik PT Agung Podomoro Land Tbk, Green Lake Sunter. (Foto: Nur Januarita/Okezone)
JAKARTA - Dari sederet hunian PT Agung Podomoro Land Tbk, ada satu proyek yang paling cepat terserap oleh pasar, yakni Green Lake Sunter. Belum sampai 15 bulan, sebanyak 2.284 unit hunian ludes terjual.

Green Lake Sunter tercatat telah terjual habis 100 persen pada pertengahan April 2012 sejak launching 2010 lalu.

Green Lake Sunter adalah proyek yang dibangun seluas 4,5 hektare (ha) yang terdiri dari dua buah tower apartemen, yaitu Southern Lake Residence setinggi 35 lantai, dengan 877 unit dan Northern Park Residence setinggi 36 lantai, 1295 unit, Perumahan Opulence Residences (63 unit) dan Shooping Arcade (49 unit).

"Ini merupakan proyek pertama Agung Podomoro yang penjualannya habis paling cepat habis 100 persen," ujar Corporate Secretary Agung Podomoro Land Justini Omas, usai topping off apartemen Southern Lake Residence, di Green Lake Sunter, Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Menurut Project Manager Green Lake Sunter Daniel Ongkowidjaja, produk hunian yang laris terjual mulai dari shopping arcede (ruko), perumahan, hingga apartemen.

"Rencananya proses serah terima kepada konsumen ditargetkan dapat dilakukan pada 31 Desember 2012 untuk apartemen Southern, 31 Agustus 2012 untuk Northern Park, perumahan Opulen Residence pada 31 Desember 2012 dan shopping arcade pada 31 Agustus 2012," paparnya.


Sumber : www.property.okezone.com/green-lake-sunter-proyek-agung-podomoro-yang-paling-cepat-laku

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar