Kamis, 19 April 2012

Mebel Penyiasat Ruang Tamu yang Sempit

detail berita
Desain IKEA (foto: dok.IKEA 2012)

RUANG tamu yang sempit karena ukuran rumah yang kecil, sering menjadi permasalahan pada berbagai rumah tangga. Fungsinya tak hanya sebagai tempat untuk menerima dan menjamu tamu yang datang, melainkan juga menjadi area berkumpul keluarga ataupun kerabat saat ada hajatan, membuat keberadaan ruang tamu sangatlah penting pada hunian.

Namun, yang menjadi masalah tentu saja jika ruang tamu yang ada di rumah tinggal kita berukuran sempit, tapi harus menampung banyak furnitur dan fungsinya tetap harus dijalankan. Jangan khawatir jika Anda mengalami hal seperti ini, karena salah satu produsen furnitur asal Swedia, IKEA punya desain cerdas dalam mengatasi ruang tamu yang sempit.

Lewat rancangan interiornya yang menarik dan aplikatif dijamin mebel atau perabotan penting, seperti meja, kursi, rak buku, lampu duduk dan lainnya tetap dapat menempati posisinya masing-masing tanpa harus terbuang di gudang.

Berikut 12 desain-desain ruang tamu dengan kombinasi warna-warna cantik persembahan IKEA.



Sumber : wwww.property.okezone.com//mebel-penyiasat-ruang-tamu-yang-sempit

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar