Kamis, 19 April 2012

Nilai Investasi Green Lake Sunter Rp800 M

detail berita
Proyek hunian milik PT Agung Podomoro Land Tbk, Green Lake Sunter. (Foto: Nur Januarita/Okezone)
JAKARTA - Hunian mixed-use, Green Lake Sunter, menghabiskan dana investasi sekira Rp800 miliar. Proyek ini besutan PT Buana Surya Makmur, salah satu anak usaha pengembang properti Agung Podomoro Land.

"Nilai penjualannya sendiri termasuk PPN sekira Rp1,3 triliun," kata Project Manager Green Lake Sunter Daniel Ongkowidjaja, kepada media di kantor marketing Green Lake Sunter, Jakarta (19/4/2012).

Proyek ini, lanjutnya, telah mencapai tahapan topping off struktur untuk apartemen Southern Lake Residence dan pembangunan Northern Residence telah mencapai lantai UG. Selain itu, shopping arcade dan perumahan Opulence Residence tengah melakukan pemancangan dan pembangunan infrastruktur kawasan.

"Saat ini seluruh produk dan unit di yang ada di Green Lake Sunter telah habis terjual. Dengan harga pasaran awal untuk apartemen senilai Rp200 juta untuk tipe studio satu kamar, tipe dua kanar Rp400 jutaan, harga tanahnya sendiri Rp13 juta per m2. Sedangkan untuk landed house tiga lantai berkisar Rp5-6 miliar dan ruko Rp4-10 miliar," paparnya.

Menurut Daniel, penjualan yang telah mencapai 100 persen tersebut, dikarenakan dukungan beberapa faktor seperti, lokasi, kelas, dan tentu saja nama besar pengembangnya.

"Posisinya depan Danau Sunter, bisa dikatakan merupakan daerah emas di sekitar sini. Kelas yang kami tawarkan juga menengah ke atas, dan tentu saja nama besar developer Agung Podomoro yang telah dipercaya konsumen," ujar Daniel. 

Selain itu, untuk menunjang penjualan produk-produknya Agung Podomoro melakukan strategi promosi, berupa roadshow ke luar Jakarta, seperti beberapa kota di antaranya Medan, Makassar, Bali, Manado, dan Pontianak.

"Untuk konsumen kami baik dari Jakarta dan luar Jakarta bisa dibilang 50:50. Tentu saja pasar terbesar adalah dari orang dalam Jakarta dan yang tinggal di sekitar kawasan Sunter ini," pungkasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/nilai-investasi-green-lake-sunter-rp800-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar