Senin, 16 April 2012

Relaksasi di Hunian Kawasan Pantai

detail berita
Green Bay Pluit (foto: greenbaypulitapg.blogspot)
JAKARTA - Hunian di kawasan pantai selalu identik dengan suasana resor karena lingkungan pantai sendiri sudah menawarkan suasana rileks. Bahkan, hunian dekat pantai juga bisa menjadi simbol status.

Karena itu, banyak hunian dikembangkan di daerah wisata yang berdekatan dengan kawasan pantai. Pinggiran Teluk Jakarta kini menjadi lokasi pengembangan kawasan hunian baru. Beberapa pengembang besar, seperti Binakarya Propertindo Group (Pluit Sea View), Agung Podomoro Land (Green Bay Pluit), Pembangunan Jaya Ancol (Marina The Coastal dan Northland Ancol Residence), dan Intiland (Regatta) menghadirkan konsep baru hunian di tepi pantai.

Udara laut dipercaya dapat memberikan dampak positif bagi tubuh. Oleh karena itu, hunian yang berada di tepi pantai biasanya dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian dengan pemandangan laut menjadi alasan Binakarya Propertindo Group (BPG) meluncurkan tower baru di pengembangan tahap kedua. Setelah sukses dengan tower Maldives, Binakarya Propertindo Group (BPG) akan mengembangkan tower Belize yang merupakan tahapan kedua dari hunian di pinggir pantai Pluit Sea View.

CEO BPG Go Hengky Setiawan mengatakan, Pluit Sea View tahap pertama yaitu tower Maldives sudah dipesan hingga 85 persen dari total 900-an unit yang ada pada masa test market. "Kami sedang melakukan test marketterhadap tower Belize untuk mengetahui sejauh mana minat dan kemampuan pasar menyerap produk baru ini," ujar dia. Hunian yang mengedepankan unsur lifestyle bagi para penghuninya itu dilengkapi dengan area publik berupa promenade.

Keberadaan promenaderencananya didesain untuk melengkapi adanya boat deckdan dermaga yang akan dikembangkan di kawasan apartemen. Pluit Sea View rencananya akan dilengkapi sarana pendidikan dan sarana rekreasi danau. Sementara untuk fasilitas unggulan lainnya, akan ada swimming pool, food court, fitness centre, BBQ area, children playground, dan sky garden. Unit apartemen di tower Belize ini direncanakan memiliki konsep yang eksklusif dan lebih luas dibandingkan unit-unit di tower Maldives.

"Hunian di tepi pantai sangat identik dengan hunian eksklusif. Sudah pasti nilai investasinya cepat naik," kata Head of Corporate Communication BPG Endang Susilomurti. Pengamat properti dari PT Coldweld Banker Commercial Dwi Novita Yeni berpendapat, animo positif pasar terhadap hunian pantai terlihat dari tingkat penjualan dan rencana pengembang meluncurkan tower apartemen terbaru.

"Hunian vertikal dengan tampak laut sangat diminati pasar kelas atas. Selain untuk gengsi, harga propertinya juga terus naik.Saat ini, di kawasan Pluit dan Ancol, harga tanahnya sudah ada yang menyentuh Rp10 juta per meter persegi (m2). Jangan heran kalau unit apartemen yang dijual ada yang mencapai Rp15 juta per meter persegi," ujar dia.

Sumber :

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar