Rabu, 18 April 2012

Rumah Ahmad Dhani Diincar Yoda 'Idol'

detail berita
Yoda 'Idol' (foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA -  Perawakan dan karakter seorang rocker yang sangat menonjol darinya juga turut mempengaruhi konsep rumah impian finalis Indonesian Idol 2012 asal Kebumen, Jawa Tengah ini. Jika kelak dia berkesempatan memiliki rumah pribadi, Yoda ingin menyimpan semua barang-barang bersejarah tentang hidup dan perjalanan kariernya dalam bermusik.

Salah satu rumah yang sangat menginpirasi dan menjadi impian Yoda adalah kediaman milik musisi Ahmad Dhani. Menurut Yoda, rumah seperti milik pentolan grup band Dewa itu, sangat sesuai dengan rumah impiannya selama ini.

"Waktu aku berkunjung ke rumahnya Ahmad Dhani, aku cuma bisa mikir, ternyata rumah seperti yang aku bayangkan selama ini, ada dalam dunia nyata. Didominasi warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat dan merah, juga penuh ornamen-ornamen musik. Aku pengen banget rumahku nanti kayak gitu," katanya saat berbincang dengan okezone, Selasa (17/4/2012).

Finalis yang berpenampilan nyentrik dengan rambut keritingnya tersebut, juga mengaku sangat tertarik pada dunia bisnis dan investasi. "Aku orangnya memang suka dengan investasi dan dunia usaha. Yang paling ingin aku buat sudah pasti studio musik, baru kemudian berinvestasi beli rumah atau membangun tempat makan," ujarnya.

Saat ini Yoda ternyata memiliki kedai kecil-kecilan di kampung halamannya. Yoda pun berencana untuk terus mengembangkan usahanya tersebut dan merambah usaha di bidang lain. "Jika bisa lebih sukses nantinya aku pengen membeli rumah dengan sendiri dan membangunnya sesuai konsep yang aku impikan," harapnya.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-ahmad-dhani-diincar-yoda-idol

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar