Senin, 02 April 2012

Rusun Khusus Ekspatriat Disiapkan di Batam



JAKARTA, Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menyatakan akan mendorong pembangunan rumah susun (rusun) di Batam. Pasalnya, selain untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat dan pekerja, penjualan hunian vertikal tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh orang asing yang bekerja di wilayah tersebut.

Demikian diungkapkan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz saat menerima kunjungan audiensi Chief Executive Hong Kong Infrastructure Development And Real Estate HO On Sing Thomas bersama 10 orang delegasinya di Kantor Kemenpera, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

"Pasar rumah susun untuk orang asing di Batam sangat terbuka. Kami juga akan memberikan area khusus untuk pembangunan rusun untuk orang asing di sana," ujarnya.

Menpera menambahkan, lokasi Batam yang dekat dengan Singapura sangat memungkinkan kaum ekspatriat bisa memiliki rusun di sana. Harga tanah juga belum terlalu tinggi sehingga menjadikan investasi di pembangunan rusun memiliki potensi menguntungkan.

Lebih lanjut, Menpera mengatakan, pihaknya saat ini juga mengundang para pengusaha dari luar negeri untuk membantu pembangunan hunian vertikal di Batam. Namun demikian, para pengusaha tersebut juga harus berkoordinasi dengan pihak otorita Batam.

"Para pengusaha Hongkong mungkin juga bisa berinvestasi di sana. Lokasi Batam yang menjadi area perdagangan bebas juga sangat strategis dan dekat dengan Singapura sehingga banyak orang asing keluar masuk wilayah tersebut," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Rusun.Khusus.Ekspatriat.Disiapkan.di.Batam

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar