Kamis, 19 April 2012

Tip Mudah Merapikan Kabel

detail berita
Foto: Corbis
LISTRIK menjadi kebutuhan mendasar orang masa kini. Akibatnya, banyak perangkat pendukung manusia yang membutuhkan energi listrik. Kabel bergelantungan pun menjadi 'pemadangan' yang biasa di dalam rumah atau ruang kerja.

Lantas, bagaimana menyusun kabel agar terlihat rapi? Berikut tipsnya seperti dikutip dari The Nest, Kamis (19/4/2012).

1. Berikan Label di Kabel

Ketimbang bingung mencari-cari kabel perangkat elektronik, sebaiknya pasang gambar label di kepala kabel. Misalnya untuk televisi, tempelkan kertas bergambar TV di ujung kabel. Ini berlaku untuk kabel perangkat lainnya seperti kulkas, komputer, laptop, atau telepon seluler.

2. Gulung dengan Rapi

Atur kabel di bawah meja dengan cara digulung. Kelompokkan setiap kabel dengan kriteria tertentu, misalnya berdasarkan warna.

3. Gunakan Wireless

Cara ini memang paling mudah. Tapi menggunakan tanpa kabel memang sangat efektif karena memudahkan Anda ketika berselancar di dunia maya. Hubungkan komputer pribadi atau laptop dengan internet tanpa kabel dan router nirkabel. Sebuah printer nirkabel juga menggunakan router yang sama untuk memotong penggunaan kabel.

4. Kombinasikan Charger

Perangkat pintar seperti iPod, BlackBerry, dan ponsel membuat hidup Anda lebih berwarna. Pasalnya, kabel-kabel charger dari perangkat itu menggantung di sekitar rumah dan membuat berantakan. Coba rapikan dengan cara sederhana ini. Masukkan kabel-kabel tersebut ke dalam sebuah kotak dan susun kabel sesuai penggunaan.


Sumber : www.property.okezone.com/tip-mudah-merapikan-kabel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar