Selasa, 03 April 2012

Eropa Resesi, Pasar Properti Asia Tumbuh Agresif

detail berita
Shanghai skyline (foto : skyscrapercity)
JAKARTA - Meskipun terjadi resesi di seluruh benua Eropa pada tahun lalu, beberapa lokasi penting pasar properti mewah di Eropa masih menunjukkan peningkatan permintaan yang tinggi di mana delapan dari 10 lokasi kota besar dari harga indeks Knight Frank Prime International Residential (PIRI) berada di Negara Inggris, Perancis dan Switzerland.

Beijing dan Shanghai tercatat sebagai kota dunia yang menunjukkan pertumbuhan tercepat yang masuk dalam kategori kota terpenting bagi orang-orang superkaya. Bagi orang-orang superkaya yang berasal dari Timur Tengah dan Afrika, Kota Dubai dinilai sebagai lokasi kota terpenting dunia yang juga mengalami pertumbuhan tercepat. Demikian seperti dilansir konsultan properti Kngiht Frank yang diterima okezone, Senin (2/4/2012).

Lebih lanjut Knight Frank juga mencatat, terjadinya pergeseran aliran distribusi kekayaan ke wilayah Asia Pasifik yang meliputi China, Asia Tenggara dan Jepang dimana jumlah orang kaya dengan kekayaan lebih dari USD100 juta di negara-negara tersebut sudah melebihi jumlah di wilayah daerah Amerika Utara atau Eropa Barat.

Orang-orang superkaya baru dari negara-negara berkembang yang maju pesat memberikan penilaian bahwa faktor stabilitas, bisnis yang transparan dan kualitas pendidikan menjadi pertimbangan penting dalam menentukan investasi di kota besar dunia dimana harga properti mewah di kota-kota besar tersebut sudah meningkat tajam karena dipengaruhi oleh derasnya investasi asing.


Sumber : www.property.okezone.com/eropa-resesi-pasar-properti-asia-tumbuh-agresif

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar