Selasa, 03 April 2012

Kota-Kota Mahal Pilihan Investasi Orang Kaya

detail berita
New York (foto: reuters)
JAKARTA - Kota London dan New York tercatat masih menempati posisi puncak sebagai kota global dalam 10 tahun ke depan. Kualitas hidup, pengaruh tingkat pengetahuan dan aktifitas ekonomi menjadi faktor utama bagi orang superkaya dunia dalam berinvestasi di properti. Selain itu, kota-kota ini masih menyandang reputasi sebagai kota terpenting di dunia bagi orang-orang super kaya atau Ultra High Net Worth Individuals (HWNIs).

Sedangkan Kota Miami dan Sao Paolo dinilai memiliki pengaruh yang besar di masa depan sebagai lokasi dalam kategori kota terpenting dunia bagi orang-orang superkaya yang berasal dari Amerika Latin. Dari hasil survei terbatas, untuk kategori kota pilihan yang paling diminati untuk ditinggali, keamanan pribadi (personal security) dianggap sebagai faktor terpenting yaitu sebesar 63 persen lebih tinggi ketimbang keterbukaan kebijakan ekonomi sebesar 60 persen.

Seperti dilansir Knight Frank dalam keterangan resminya yang diterima okezone, Senin (2/4/2012), Monaco tetap menyandang reputasi sebagai negara yang memiliki perumahan termahal di dunia sebesar USD58.300 atau sekira Rp535 juta (Rp9.168 per USD) per meter persegi (m2), diikuti oleh daerah Cap Ferrat di London dan Hong Kong.

Pengaruh kekuatan aliran dana kekayaan dari negara-negara berkembang yang terus berlanjut terhadap pasar properti di beberapa lokasi kota yang maju atau sudah mapan, berhasil mendongkrak harga jual di beberapa pasar properti mewah di Amerika Utara dan Eropa termasuk Miami, Vancouver dan London pada tahun 2011.

Knight Frank dan Citi Private Bank memperkirakan jumlah permintaan dari orang-orang superkaya dunia atas properti komersial akan terus tumbuh dengan perkiraan jumlah transaksi dunia akan mencapai sekitar USD74.1 miliar pada tahun 2012 atau naik sekitar lima persen (yoy


Sumber : www.property.okezone.com/kota-kota-mahal-pilihan-investasi-orang-kaya

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar