Senin, 02 April 2012

Hunian Ekslusif di Jabodetabek

detail berita
Hunian ekslusif di kawasan Serpong (foto: tangerang.olx.id)
JAKARTA - Beberapa pengembang di kawasan Jabodetabek kini gencar menghadirkan kawasan hunian eksklusif. PT Modernland Realty Tbk misalnya, kembali meluncurkan hunian eksklusif di perumahan Kota Modern,Tangerang, yakni kluster La Valetta yang terinspirasi dari sebuah kota kecil di Eropa yang indah,penuh bunga, dan eksotik.

Di atas lahan seluas empat hektare (ha) akan dibangun sebanyak 130 unit rumah di kluster La Valetta. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni tipe 120 x 96 m2 (2 carport, 3+1 kamar tidur), tipe 150 x 133 m2 (1 garasi, 2 carport, 4+1 kamar tidur), tipe 180 x 173 m2 (1 garasi, 2 carport, 4+1 kamar tidur).

"Rumah di kluster La Valetta menerapkan konsep bangunan minimalis," ujar Chief Operating Officer (COO) Urban Development PT Modernland Realty Tbk Andy K Natanael. Animo masyarakat untuk membeli hunian di kawasan Jabodetabek sangat tinggi. Hal ini terbukti keseluruhan unit yang ditawarkan berhasil terjual 100 persen pada saat launching.

"Orang yang bisa membeli rumah dengan harga di atas Rp1 miliar,minimal memiliki satu hingga dua anak. Oleh sebab itu, kami membuat tiga kamar di atas dan satu di bawah. Satu kamar di bawah dengan pertimbangan untuk orang tua (kakek atau nenek) yang ingin tinggal di bawah agar tak perlu naik tangga," kata Andy. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, kluster La Valleta dilengkapi fasilitas pendukung antara lain children play ground, kolam renang anak, dan taman-taman hijau.

Kenyamanan penghuni semakin bertambah dengan banyaknya fasilitas yang ada di Kota Modern, antara lain Padang Golf Modern (18 hole & night golf), sport club, restoran, dan pasar modern. Kluster La Valetta dikembangkan di jantung kawasan perumahan Kota Modern seluas 470 ha. Tahun ini, PT Modernland Realty Tbk, akan meluncurkan sekitar tiga sampai empat kluster baru di Kota Modern. Guna semakin melengkapi Kota Modern, di sini juga akan dibangun pusat wisata kuliner, Modern Walk dan kondotel yang merangkum 288 unit hunian.

Sementara di Modernhill yang berada di Pondok Cabe, Jakarta Selatan, tahun ini akan diluncurkan dua sampai tiga kluster baru. Sementara Sinar Mas Land mengembangkan kluster Argawana tahap tiga di Rumpin Bogor. Kluster yang terletak di kawasan seluas 2,5 ha ini mengusung konsep hunian asri, hijau, dan harmonis.

"Kluster Argawana tahap tiga memiliki tipe rumah yang lebih besar dengan fasad yang lebih modern dari tahap sebelumnya," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Sumber : www.property.okezone.com/hunian-ekslusif-di-jabodetabek

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar