Senin, 02 April 2012

Intiland Siapkan Produk Properti Baru

detail berita
Groundbreaking Intiwhiz Cikini (foto: Riani Dwi Lestari/okezone)
JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk tahun ini memulai sejumlah proyek baru di masing-masing segmen. Beberapa proyek yang segera diluncurkan memiliki skala cukup besar sehingga akan memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan kinerja operasional maupun keuangan.

"Arah pertumbuhan usaha Intiland akan sangat pesat dan substansial. Kami banyak meluncurkan proyek baru yang akan memperkuat fondasi usaha dan pertumbuhan secara berkelanjutan. Selain dari penjualan unit properti, kami terus memperbesar porsi re-curring income lewat perluasan jaringan Whiz Hotel dan pembangunan kawasan bisnis South Quarter di Jakarta Selatan," ujar Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Notopradono. Untuk perumahan, Intiland meluncurkan dua proyek baru yakni Serenia Hills di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan Graha Natura di Surabaya.

Serenia Hills merupakan perumahan seluas 10 hektare (ha) yang ditujukan untuk segmen menengah ke atas. Pengembangan tahap pertama mulai dipasarkan akhir 2011, saat ini lebih dari 80 persen telah terjual. Graha Natura merupakan perumahan baru yang akan menggantikan proyek Graha Famili yang sisa lahannya semakin terbatas. Diluncurkan sejak awal 2012, pengembangan tahap pertama meliputi lahan seluas 25 ha dari total lahan 80 ha. Sejak 2010 melaksanakan strategi untuk mengalihkan fokus pengembangan dari proyek-proyek lama ke proyek baru.

Pada segmen pengembangan mixed-use dan bangunan tinggi, perseroan menyiapkan sedikitnya lima proyek baru di Jakarta dan Surabaya. Proyek tersebut, yakni kawasan bisnis South Quarter di Jakarta Selatan, satu Park Residences tahap II, Aeropolis Residence di Cengkareng Tangerang, Spazio, dan apartemen Sumatra 36 di Surabaya. Pada lini usaha perhotelan, Intiland tahun ini mulai membangun sedikitnya delapan hotel, antara lain dua hotel di Jakarta, Bogor, Palangkaraya, Manado, Bali, Malang, dan Makasar.

Sementara untuk pembukaan hotel baru, ditargetkan sebanyak lima, yakni tiga hotel di Jakarta, Balikpapan, dan Bali. Intiland pada saat ini merupakan salah satu pengembang yang memiliki portofolio produk terlengkap. Lini usaha utamanya meliputi empat segmen, yakni pengembangan kawasan perumahan, mixed-use dan bangunan tinggi, perhotelan, dan kawasan industri.

Sumber : www.property.okezone.com/intiland-siapkan-produk-properti-baru

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar