Jumat, 20 April 2012

Keramik Mozaik Lokal Unjuk Gigi Hingga Italia

detail berita
Produk keramik produksi Aster Litello. (Foto: Nur Januarita/Okezone)
JAKARTA - Industri keramik tengah bertumbuh seiring berkembangnya bisnis properti tanah air. Keramik produksi dalam negeri pun tidak kalah saing dalam segi desain dan kualitas.

Ini terlihat di pameran Renovation & Construction Expo 2012 yang diikuti ratusan pelaku usaha dan produsen bahan bangunan serta jasa arsitektural, persembahan Panorama Convex.

Salah satu produsen lokal yang berhasil mengekspor produk adalah produsen keramik asal Curug, Tangerang, Aster Litello. Pekerja Sales Aster Litello, Sistwanto menyatakan pihaknya menyasar konsumen domestik dan mancanegara.

"Seperti untuk keramik tipe mozaik ini, konsumen dalam negeri lebih sedikit yang naksir, tapi di luar banyak yang berminat, makanya kami ekspor hingga ke Italia," paparnya saat ditemui di pameran Renovation & Construction Expo 2012 di Hall B JCC, Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Dalam pameran tersebut, Aster Litello menampilkan berbagai keramik hasil produksinya. "Kami memproduksi keramik salah satunya dengan menggunakan teknologi printing. Ada juga yang kami sebut fetrosa untuk membuat efek timbul pada keramik," tambahnya.

Selain itu, produk keramik yang diproduksi Aster Litello juga ada yang bahannya berasal dari serbuk kaca.

"Serbuk kaca itu, bahannya lebih halus dari butiran gula. Kami pakai untuk bahan keramik dan motifnya disablon. Pembuatan keramiknya juga menggunakan teknologi printing," jelasnya. 

"Keramik yang kami produksi juga tahan gores, dan tahan lama terhadap panas dan hujan. Harga pasaran untuk produk kami juga beragam, untuk keramik mozaik ukuran 30x30 misalnya dipasarkan seharga Rp50 ribu per piece," ujar Siswanto. 


Sumber : www.property.okezone.com/keramik-mozaik-lokal-unjuk-gigi-hingga-italia

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar