Kamis, 19 April 2012

Kondominium Termahal di Singapura Laris Terjual

BISHAN - Sky Habitat disebut-sebut sebagai kondominium dengan harga termahal di Singapura. Meski harganya di atas rata-rata harga pasar di negeri Singa, minat untuk membeli kondominium ini tidak surut.

Selama akhir pekan lalu, kondo milik pengembang CapitaLand ini terjual hampir 70 persen dari unit yang dirilis. Pada Minggu (15/4/2012) pukul 06.00 waktu setempat, pengembang menyatakan berhasil menjual 125 unit dari 180 unit yang dirilis.

Seperti dilansir Property Report, Rabu (18/4/2012), sebesar 81 persen unit yang terjual merupakan kamar dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, sebesar 83 persen pembeli merupakan warga Singapura dan berniat untuk meninggalinya.

Harga satu unit di Sky Habitat Sky mulai dari USD1,393 atau setara dengan Rp12,7 juta (Rp 9,176 per USD) per meter persegi untuk tiap unit dengan satu kamar tidur. Dan USD1,310 (Rp12 juta) per meter persegi untuk tiap unit dengan empat kamar tidur.

"Kami sangat senang dengan respon yang baik terhadap Sky Habitat. Semua (pembeli) setuju bahwa lokasi, yang dekat dengan MRT Bishan dan bus interchange, mall Junction 8 dan sekolah yang baik, merupakan hal terbaik dari Sky Habitat," ujar CEO CapitaLand Residential Singapore Wong Heang Fine.

Ditambah desain berani dan unik yang menggabungkan suasana dari rumah di atas tanah dan kondo, Sky Habitat tampaknya akan menjadi pasar properti paling menarik di Singapura, sama seperti proyek Habitat '67 di Montreal, Kanada. Sky Habitat benar-benar hunian masa depan, sebuah ikon rumah dengan dengan nilai abadi di mana keluarga dapat tumbuh, mulai dari masa kini hingga generasi berikutnya," tambah Wong.

Untuk meningkatkan penjualan, CapitaLand memberikan potongan harga khusus sebesar tiga persen selama akhir pekan.

Sumber : www.property.okezone.com/kondominium-termahal-di-singapura-laris-terjual

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar