Jumat, 30 Desember 2011

Ancol Beach City, Lifestyle Center Baru


JAKARTA - Pengembang Properti PT Wahana Agung Indonesia bekerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), mengembangkan Ancol Beach City, pusat hiburan, wisata kuliner, dan lifestyle center, di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Berbeda dengan lokasi hiburan dan gaya hidup lainnya, Ancol Beach City didesain dengan perpaduan nuansa pantai layaknya di Bali.

"Pengunjung dapat bersantai di restoran ataupun tenda-tenda yang berada di pinggiran pantai Ancol sambil menikmati sunset," ujar Direktur Utama PT Wahana Agung Indonesia, Agustinus Teddy, di Jakarta kemarin.

Ancol Beach City sendiri nantinya akan menjadi alternatif lifestyle center di Jakarta, setelah FX plasa, EX plasa, dan Citos yang di dalamnya terdapat pusat kuliner dan restoran. Ancol Beach City memiliki konsep berbeda dengan pusat kuliner lain di

Jakarta. Di tempat ini juga dibangun tempat pertunjukan atau konser yang bisa menampung 18 ribu orang. Kapasitas ruang konser indoor ini terbesar di Asia Tenggara.

Dengan pertunjukan live music hampir setiap hari, kaum muda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat hang out. Agustinus mengklaim, Ancol Beach City merupakan pusat kuliner, pusat mode, dan pusat hiburan keluarga.

"Konsep yang kami usung adalah lifestyle center and family entertainment. Kami yakin Ancol Beach City akan menjadi pusatnya hiburan dan gaya hidup yang spektakuler di jantung pariwisata Ibu Kota. Pengunjung akan mendapat suguhan hiburan yang berbeda," ucapnya.

Ancol Beach City baru akan dioperasionalkan pada Juni atau Juli 2012. "Kami baru menyelesaikan tenant di lantai satu. Untuk bagian dalam di lantai dua dan tiga dalam pengerjaan. Tetapi untuk bangunan secara keseluruhan sudah selesai," kata Agustinus.

Dana yang sudah dikeluarkan PT Wahana Agung Indonesia untuk pengembangan kawasan pusat lifestyle center ini diperkirakan mencapai Rp300 miliar.


Sumber : www.property.okezone.com/ancol-beach-city-lifestyle-center-baru

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar