Jumat, 30 Desember 2011

Wah, Ada Madame Tussauds di Ancol

detail berita
foto: nyweamet.org
JAKARTA - Ancol Beach City adalah sebuah destinasi wisata dan hiburan baru akan segera dibuka di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pengembangan pusat gaya hidup di atas lahan seluas 4 hektare ini juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, di antaranya 77 pusat jajanan, 42 unit pertokoan, supermarket, dan area bermain anak.

Tak hanya itu, Ancol Beach City juga akan dilengkapi dengan Museum Madame Tussauds dengan luas 3.000 meter persegi, yang menjadikannya museum patung lilin terbesar di dunia.

Dirut PT Wahana Agung Indonesia Agustinus Teddy mengatakan kehadiran Museum Madame Tussauds yang berisikan tokoh-tokoh terkenal dunia diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke Ancol Beach City seperti halnya Sea World.

Museum Madame Tussauds nantinya selain diisi dengan tokoh-tokoh dunia, juga akan diisi dengan tokoh-tokoh Indonesia. "Untuk pilihan tokoh diserahkan sepenuhnya kepada pengelola museum karena mereka yang lebih paham objek yang menarik," kata Teddy.

Pengunjung Museum Madame Tussauds di negara lain rata-rata mencapai 850 ribu orang, sedangkan di Indonesia dengan melihat jumlah penduduk, diperkirakan bisa mencapai 1 juta orang.

Di dalam kawasan Ancol Beach City juga akan dibangun auditorium raksasa berstandar internasional dengan kapasitas mencapai sekira 18 ribu penonton. Auditorium ini akan menjadi salah satu auditorium terbesar di Asia Tenggara, bahkan Asia.

Ancol Beach City juga dilengkapi dengan fasilitas seperti lapangan voli pantai, jetski, banana boat, dan parasailing. "Ancol Beach City ini sudah bisa dinikmati masyarakat pada pertengahan 2012," ujar dia.

Sumber : www.property.okezone.com/wah-ada-madame-tussauds-di-ancol

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar