Selasa, 27 Desember 2011

Mansion Kaca Terjual Rp128 T

detail berita

JAKARTA - Sebuah mansion terbuat dari kaca terjual yang belum pernah ditempati terjual dengan harga sebesar USD14,1 miliar atau sekira Rp128 triliun.

Mansion yang terletak di lahan seluas 1.021 meter persegi tersebut telah dibeli secara tunai oleh seorang pembeli misterius yang tinggal di Pantai Timur San Diego, Inggris.

Bangunan di atas tebing pantai yang dengan pemandangan langsung ke arah laut dinamakan The Razor. Hal ini mungkin disebabkan, karena keseluruhan bangunan didominasi warna perak serupa pisau silet.

Seperti yang disitat Daily Mail Property, Selasa (27/12/2011), The Razor didesain oleh seorang arsitek kenamaan Inggris Wallace E Cunningham, yang membutuhkan jangka waktu sekira enam tahun untuk membuat mahakarya transparan nan futuristik tersebut.

The Razor memiliki empat kamar tidur, enam kamar mandi, beberapa tungku perapian, kamar tamu, dan kolam renang dengan dinding transparan yang menjorok keluar tebing sehingga penghuni bisa merasakan sensasi berenang yang luar biasa.

Tidak hanya itu, karena terbuat dari kaca, pemandangan indah di sekitar kawasan tersebut tersaji 24 jam, dan memukau penghuni dengan ajaibnya pergantian waktu dari fajar hingga senja, di alam terbuka tanpa harus keluar rumah.

Dilengkapi juga dengan akses khusus ke pantai pribadi, dan parkiran yang sangat luas. Oleh karena itu, hal ini menyiratkan dengan tegas, The Razor memang sengaja didesain untuk rumah tinggal dengan konsep vakansi yang tidak terbatas bagi penghuni maupun tamunya.


Sumber : www.property.okezone.com/mansion-kaca-terjual-rp128-t

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar