Rabu, 28 Desember 2011

Apartemen Seharga Kantong Mahasiswa

detail berita
foto: Lotus ResidenceGDC/ dok. GDC
JAKARTA - Tren tinggal di apartemen memang mulai digandrungi belakangan ini. Namun, tidak sedikit juga orang yang enggan mengikuti tren ini dengan alasan tidak mampu membeli atau menyewa apartemen.

Jika Anda mengetahui salah satu apartemen di daerah Depok, mungkin Anda akan tertarik. Pasalnya, apartemen ini menawarkan unit dengan harga murah.

Marketing Apartemen Lotus Residen Muhammad Ikhsan Yuniarka mengatakan apartemen yang masih dalam kawasan perumahan Grand Depok CIty (GDC), Depok, Jawa Barat tersebut, merupakan apartemen yang terjangkau.

"Bisa diibaratkan harganya sesuai dengan kantong mahasiswa. Lantaran besarnya cicilan paling besar hanya Rp1 juta saja setiap bulannya," ujar Yuniarka ketika dihubungi okezone, Selasa (27/12/2011).

Dengan harga per unit di bawah Rp150 juta, menurut Yuniarka, bukanlah harga yang mahal untuk sebuah apartemen di daerah sub urban semacam Depok.

"Karena, Depok sendiri sudah menjadi kota yang maju, dan harga tanah terus meningkat tiap bulannya. Untuk di Lotus Residence dengan luas per unit 35 meter persegi saja, setiap bulan naik Rp1 juta," lanjutnya.

Yuniarka melanjutkan, konsep griya tawang tersebut adalah one stop living, dengan tiga tower apartemen dan terdapat empat lantai pada setiap towernya.

"Untuk apartemen sendiri, tower satu dan dua sudah sold out, kami baru saja buka untuk tower ketiga yang dilengkapi dengan balkon," ujarnya.


Sumber : www.property.okezone.com/apartemen-seharga-kantong-mahasiswa

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar