Kamis, 29 Desember 2011

Rumah Cepat Laku dengan Cat Ulang Fasad

JAKARTA - Menjual rumah bukanlah perkara mudah, selain harus memahami bagaimana cara memasarkannya, Anda juga harus melakukan beberapa renovasi guna mendapat harga jual rumah yang lebih tinggi.

Salah satu cara cepat untuk menjual rumah adalah dengan melakukan renovasi cat fasad (muka dinding) di setiap ruang pada rumah Anda.

Menurut agen properti RPI International Maggie Hernandez, 94 persen agen properti menyarankan pembeli rumah seken untuk memilih rumah yang baru saja di cat.

"Hal ini diperkuat oleh survei yang dilakukan Home Gain's Prepare to Sell pada 2009 yang menyatakan mengecat rumah merupakan hal penting untuk membuat rumah cepat laku dijual dengan harga yang lebih tinggi," ujar Hernandez, seperti dilansir dari AOL Real Estate, Rabu (28/12/2011).

Dia menambahkan, pengecatan ulang bisa diaplikasikan ke dinding dengan warna apa saja. "Apa lagi jika warnanya sedang tren, pasti realitor (agen properti) akan lebih mudah dalam menjelaskan kepada peminat mengenai warna pada dinding Anda," lanjutnya.

Dengan melakukan pengecatan ulang, menurut Hernandez, untung yang bisa didapat pemilik rumah mencapai sekira 250 persen dari modal yang dia keluarkan untuk membeli cat dan membayar tukang.

"Oleh sebab itu, pengecatan ulang merupakan hal yang paling disarankan bukan hanya oleh realitor, tetapi juga oleh desainer interior," tandasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-cepat-laku-dengan-cat-ulang-fasad

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar