Rabu, 28 Desember 2011

Properti Thailand Berusaha Bangkit

detail berita
foto: retiretopattaya
BANGKOK - Musibah banjir bandang yang melanda Thailand beberapa waktu lalu, tak pelak menimbulkan banyak kerusakan dan kerugian material dalam jumlah besar. Banyak rumah dan bangunan-bangunan hancur serta sejumlah proyek terpaksa ditinggalkan.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Industri properti di sana pun perlahan-lahan berusaha bangkit. Apalagi, masih ada daerah-daerah di luar Bangkok yang tidak langsung terkena dampak banjir, seperti Pattaya.

Daerah ini masih tetap populer sebagai destinasi wisata. Karena itu, masih banyak pengembang lokal maupun investor asing yang ingin membangun proyek di sana. Apalagi tercatat hingga saat ini permintaan properti rekreasi masih sangat tinggi di Pattaya. Seperti dikutip dari Property Report, Rabu (28/12/2011).

Belakangan banyak investor China yang tertarik menanamkan modalnya di Pattaya. Hal ini disebabkan beberapa faktor seperti keputusan pemerintah China untuk membatasi pembelian properti serta faktor geografis China yang tidak terlalu jauh dengan negeri Gajah Putih tersebut.

Sementara itu permintaan properti seperti gedung perkantoran sewa di kota Bangkok masih stagnan dan belum ada rencana pembangunan proyek baru hingga 2012. Sektor real estat juga masih mencoba memperbaiki situasi dan kondisi pembangunan di ibu kota yang baru-baru ini menjadi tuan rumah konferensi real estat Thailand.


Sumber : www.property.okezone.com/properti-thailand-berusaha-bangkit

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar