Rabu, 28 Desember 2011

Hunian Supermewah Hemat Energi ala Supermodel

detail berita
foto: Mansion supermewah nan ramah lingkungan/ propgoluxury.com
JAKARTA - Hunian ramah lingkungan tidak hanya berlaku untuk orang kebanyakan, seorang supermodel Gisele Bundchen pun menerapkan konsep hijau pada hunian mewahnya berupa masion di daerah Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Supermodel dengan bayaran termahal ini membangun mansionnya pada musim panas tahun lalu, dan mansion megah bergaya vintage tersebut akhirnya rampung dengan waktu 18 bulan dan menghabiskan dana sebanyak USD20 juta atau sekira Rp181 miliar.

Cakupan sustainable mansion wanita berambut pirang ini antara lain adalah hemat energi, pendayaguanaan air hujan, pengurangan dan penggunaan sampah daur ulang, efisiensi energi, dan material bangunan yang berkelanjutan (sustainable building material).

Rumah seluas 2.043 meter persegi tersebut dibangun di atas tebing Brentwood, dan siap dihuni oleh model lingerie Victoria Secret dan suaminya si pemain American Football Tom Brady. Demikian yang dinukil laman Progoluxury, Selasa (27/12/2011).

Bak istana di tebing, masion yang didominasi warna cokelat khaki tersebut dilengkapi dengan delapan kamar tidur, kamar mandi, garasi yang memuat enam mobil, kolam renang yang dilengkapi Spa, gym, ruang wine, dan kamar pembantu.

Dengan membangun istana ramah lingkungannya, tidak heran Gisel dinobatkan sebagai selebriti paling ramah lingkungan di ajang Green Award di London bulan lalu.




Sumber : www.property.okezone.com/hunian-supermewah-hemat-energi-ala-supermodel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar