Rabu, 28 Desember 2011

Punya Uang Rp4 Juta Bisa Dapat Rumah di Depok

JAKARTA - Memiliki rumah di kawasan sub urban mungikin satu keuntungan. Pasalnya, tidak hanya cenderung dekat dengan kota besar, tetapi, kawasan tersebut cenderung sudah menjadi satu kota mandiri hingga mampu menyokong satu kota besar.

Karena daerah sub urban sudah dianggap cukup maju, maka tak jarang harga properti juga ikut menggeliat naik. Namun, hal itu tidak berlaku untuk perumahan D'Mapple Residence.

Di tengah persaingan ketat bisnis properti di Kota Depok, Jawa Barat, D'Mapple Residence hadir untuk memfasilitasi kebutuhan properti di Depok dengan harga yang cukup terjangkau.

"Untuk mempermudah pembeli, D'Mapple memiliki persyaratan minimum untuk mengambil satu unit rumah cukup dengan uang muka Rp4 juta," ujar Kepala Divisi Promosi D'Mapple Residence Hilda, seperti yang dilansir Depokklik, Selasa (27/12/2011).

Tak hanya itu, promo lain yang berikan D'Mapple adalah cashback dan bonus-bonus tambahan lainnya untuk setiap pembeli, tanpa diundi.

Di atas lahan lima hektare, hunian besutan PT Diamond Land Development itu mengembangkan cluster terbarunya dengan membangun empat pilihan tipe rumah dengan harga kisaran Rp170 juta hingga Rp400 juta.

"Dari segi total penjualan yang sudah mencapai 60 persen dari 100 unit rumah yang dibangun sejak enam bulan yang lalu," tandas Hilda.



Sumber : www.property.okezone.com/punya-uang-rp4-juta-bisa-dapat-rumah-di-depok

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar