Kamis, 29 Desember 2011

Syarat Penting Kamar Tamu Ideal

detail berita
foto: kamar tamu minimalis/kompiancur
JAKARTA - Untuk membuat tamu nyaman tinggal di kamar rumah Anda, ada sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi. Yang utama adalah pemikiran bahwa mimpi indah merupakan segalanya.

Hotel mewah memang memiliki tempat tidur terbaik dan memberikan tidur yang paling nyaman bagi para tamu. Anda tentu tidak mau mengeluarkan anggaran seperti yang mereka lakukan, tapi Anda harus memberikan tamu tempat tidur yang Anda pun bersedia tidur di sana. Sebuah tempat tidur sofa yang terlalu pendek atau bantalan busa jangan Anda masukkan.

Investasikan saja dana pada kasur yang nyaman. Pentingnya bantal yang empuk laksana icing pada kue. Sangat penting bagi Anda untuk menempatkan linen yang empuk, bersih, dan terkoordinasi bagi tamu yang bermalam di rumah Anda.

Mereka akan merasa diterima dan ini merupakan hal yang mudah dilakukan. Jangan pakai linen bekas keluarga Anda. Anda tidak perlu berinvestasi dalam linen yang mewah dan terbaik untuk membuat seseorang merasa istimewa.

Kebanyakan toko mengadakan diskon khusus set seprei bergaya desainer dan handuk impor yang terlihat indah. Anda bisa mendapatkan tampilan cantik dengan biaya minim. Sebuah selimut hangat elektrik atau berbahan bulu akan membuat tamu nyaman bermalam di tempat Anda. Pastikan Anda memiliki selimut tambahan yang tersimpan di lemari ketika tamu perlu kehangatan lebih.

Sediakan juga tempat untuk bersantai di dalam kamar tamu. Anda mungkin tidak bisa menemani tamu sepanjang waktu dan penting diingat bahwa mereka perlu memiliki tempat untuk bersantai sejenak dan menikmati sedikit waktu pribadi. Sebuah kursi dengan sandaran yang nyaman adalah jawabannya. Bahkan kursi malas kecil dan bangku tanpa sandaran akan membuat tamu Anda memiliki tempat yang tenang.

Singkirkan semua "kekacauan" dan "keributan" dalam kamar sebanyak yang Anda bisa. Yang harus Anda lakukan adalah mendekorasinya. Tempatkan meja kosong, laci kosong, dan lemari pakaian yang tersedia bagi tamu untuk meletakkan barang-barang. Mereka akan merasa berada di rumah sendiri dan tidak perlu khawatir tentang barang-barang yang mereka bawa.

Penempatan sebuah lampu baca juga penting. Hampir semua orang suka membaca sebelum tidur. Pastikan untuk memiliki cahaya yang baik di kamar tamu Anda. Tapi, yang lebih penting, memiliki lampu baca yang bagus yang dapat diaktifkan dan dinonaktifkan tanpa keluar dari tempat tidur. Sebuah lampu malam di dekat pintu dan satu lagi disediakan di kamar mandi tamu akan membantu dan menghargai tamu yang datang.

Usahakan desain kamar seperti rumahnya. Membayar tagihan, mengeluarkan uang di dompet, membuat pengaturan biaya untuk sisa perjalanan, semua dapat dilakukan secara mudah dengan meja yang tersedia. Termasuk pulpen, pensil, kertas, prangko, dan telepon akan membuat tamu merasa seperti di rumah.

Jika Anda dapat menyediakan TV, Anda akan mendapatkan bonus poin. Sebuah komputer dengan akses internet juga bakal menjadi kemewahan yang nyata.

Sumber : www.property.okezone.com//syarat-penting-kamar-tamu-ideal

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar