Jumat, 30 Desember 2011

Rumah Koloni Max Weinberg Dijual Rp54 M

detail berita
foto: theluxuryhub
NEW JERSEY - Musisi kenamaan Max Weinberg yang merupakan pentolan grup musik Bruce Springsteen, E Street Band, dan Conan O'Brien, kembali mendaftarkan rumah koloninya untuk dijual seharga USD5,9 juta atau sekira Rp54 miliar. Sebelumnya Weinberg juga sempat mendaftarkan rumah mewahnya tersebut dengan harga sedikit lebih mahal USD6,5 juta atau kurang lebih Rp60 miliar.

Properti seluas 8.900 meter persegi tersebut dibangun di atas lahan 16,2 hektare (ha) milik Weinberg yang berlokasi di Middletown, New Jersey, AS. Dia dan isterinya telah membeli dan menjual puluhan properti sejak 1997 silam. Seperti dikutip dari laman {The Luxury Hub}, Jumat (30/12/2011).

Di dalam rumah bergaya Kolonial ini terdapat enam kamar tidur, sebuah suite dengan dapur yang cantik, gudang wine, sebuah teater film pribadi. Juga terdapat studio rekaman yang memiliki langit-langit katedral, tempat Weinberg menghabiskan waktu untuk menyalurkan jiwa musiknya.

Pada bagian luar rumah terdapat kandang kuda besar, yang sebelumnya ditempati kuda-kuda peliharaan Weinberg dan keluarganya. Dia beralasan menjual rumah ini karena ingin lebih berhemat, mengingat anak-anaknya mulai tumbuh dewasa saat ini.

Weinberg selalu membeli lahan yang luas dan membangun properti dengan hanya menggunakan sebagian lahannya. Ia memang ingin menjaga separuh tanahnya untuk lahan investasi yang lebih menguntungkan.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-koloni-max-weinberg-dijual-rp54-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar