Rabu, 28 Desember 2011

Villa Private View Laut Kamboja

detail berita
foto: wall stree journal
KAMBOJA - Mungkin villa yang letaknya di kawasan puncak atau pun pedesaan sudah sangat biasa. Tapi, lain halnya dengan villa satu ini yang terletak di atas air. Atau lebih tepatnya di sebuah pulau kecil yang dikelilingi lautan bebas.

Villa ini merupakan salah satu bagian dari sebuah pulau privat yang ada di Kamboja. Dekorasi bangunan villa terinspirasi dari desa nelayan tradisional, tapi tetap dipadankan dengan sentuhan modern.

Terdiri dari satu kamar tidur serta satu kamar mandi dengan luas 301 meter persegi. Di ruang tamu villa juga terdapat akses langsung untuk melihat pemandangan bawah laut.

Pemiliknya adalah pasangan suami-isteri asal Australia Rory Hunter dan Melita Hunter yang mengatakan area di sekeliling villa mereka benar-benar sangat cantik dan alami, seperti dikutip The Wall Street Journal, Selasa (27/12/2011).

"Seorang warga Sydney yang bekerja di perusahaan iklan Saatchy & Saatchi, mengatakan dia sangat menyukai pemandangan matahari terbenam dan hutan hujan tropis yang masih virgin di sini," papar Rory Hunter.

Untuk interior dalam villa ini didesain sendiri oleh sang isteri Melita Hunter yang merupakan seorang seniman patung berlatar belakang fashion desain. Dia sengaja mempelajari tekstur dan arsitek khas nelayan tradisional Kamboja yang begitu menginspirasinya.

Sebagian besar furnitur yang digunakan berbahan dasar kayu, pasir dan akar-akar pohon. Pasangan ini juga menggunakan mesin daur ulang air untuk meminimalkan dampak buruk bagi lingkungan sekitar. Fasilitas mewah yang mereka sediakan terbilang lengkap, mulai dari jetski hingga boat pribadi yang akan melengkapi kebutuhan rekreasi tamu resort ini.

Properti ini merupakan anak perusahaan yang dikelola Song Saa resort. Perusahaan ini juga baru saja menambah satu lagi pulau privatnya yang berlokasi di pantai sejauh 14 kilometer dari selatan kota Sihanoukville, Kamboja. Saat ini Song Saa resort menawarkan harga senilai 1,75 juta dolar AS atau Rp15,9 miliar untuk villa mewah tersebut.


Sumber : www.property.okezone.com/villa-private-view-laut-kamboja

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar