Rabu, 28 Desember 2011

Villa Hadap Laut Lepas, Kualitas Kelas Atas

detail berita
foto: Suasana Villa Ambra/ Propgoluxury.com
JAKARTA - Pernahkah Anda membayangkan villa yang terletak di kawasan pantai Bali dengan posisi menghadap laut lepas dengan deburan ombak sebagai efek suara setiap harinya? Selain itu suasana pantai tropis dan bau laut menyertai relaksasi Anda.

Itulah yang disediakan dari sebuah villa di Pantai Lima, Parerenan, Bali, terletak 45 menit dari Bandara Ngurah Rai dan diapit oleh kawasan komersial Seminyak dan Tanah Lot.

Villa Ambra merupakan villa baru yang berdiri di atas lahan seluas 2.200 meter persegi, mencoba menyajikan 270 derajat pemandangan Samudera Hindia dari sebelah barat bibir Pantai Lima. Demikian yang dinukil dari laman Propgoluxury, Rabu (28/12/2011).

Konsep villa ini adalah membangun sebuah sweet escape yang berdesain modern Indonesian, namun sarat kehangatan melalui unsur kayu dihampir setiap ruangan. Nuansanya pun berhasil dihadirkan berkat sentuhan desainer interior asal Perancis Gaelle Enchene, yang mendekorasi setiap sudutnya.

Enchene melengkapi Ambra dengan kamar tidur, kamar mandi, heated jacuzzi, kolam renang seluas 20 meter, ruang bioskop, dapur semiprofesional, dan ruangan logistik. Belum lagi furnitur antik mewah, pengkondisi udara disetiap ruangan, dan perlengkapan elektronik yang bisa memanjakan Anda.

Anda bisa mendapatkan ketenangan sekaligus hiburan di Villa Ambra dengan merogoh kocek agak dalam. Pasalnya villa ini dibanderol dengan harga USD3,7 juta atau sekira Rp33,7 miliar.



Sumber : www.property.okezone.com/villa-hadap-laut-lepas-kualitas-kelas-atas

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar