Kamis, 22 Desember 2011

Megapolitan Tawarkan Rumah Mewah Rp 1,7 Miliar di Cinere

Jakarta - PT Megapolitan Development Tbk (EMDE) terus mengembangkan lahan mereka di Cinere Depok. Proyek lanjutan, Puri Cinere Reverside tahap III ditawarkan dengan harga Rp 1,7 miliar per unit.

Menurut Direktur Megapolitan Development, Abraham S. Budiman, Puri Cinere Reverside berlokasi di area strategis. Dengan segmen pasar menengah atas, wajar saja perseroan melabeli rumahnya dengan harga tinggi.

"Puri Cinere lokasinya prime. Harga memang tergantung kepada lokasi, desain dan akses," ucap Budiman di Jakarta, Kamis (22/12/2011).

Perumahan tahap III ini menawarkan 30 unit secara terbatas. Hingga September, 60% perumahan Puri Cinere Reverside telah terjual. Proyek akan selesai di akhir 2011.

Perumahan kelas menengah pun dimiliki perseroan. Yakni Graha Cinere. Tahap kelima yang tengah ditawarkan berharga Rp 250 juta-Rp 700 juta.

Menurut laporan perseroan, Graha Cinere baru berada di lahan seluas 20 ha. Akan ada lima blok perumahan yang terdiri dari 136 unit. Seluruh pembangunan akan selesai di 2013.

Perseroan juga tengah mempersiapkan pembangunan apartemen Urbana Cinere. Melalui anak usahanya, PT Mega Pesanggrahan Indah (MPI) di sana berdiri dua menara, Anguila dan Bahamas.

Selain apartemen Urbana, pada lokasi tersebut juga ada area komersial 60 ha. Peluncuran proyek dilaksanakan pada triwulan IV-2011. Pasar apartemen adalah menengeah ke atas. Harga yang ditawarkan Rp 531-Rp 685 juta.

Abraham menambahkan, bangunan tinggi lain yang dikembangkan Cimandala City. Atas pencapaian seluruh proyek ini, perseroan menargetkan penjualan Rp 350 miliar di 2012.

"Untuk tahun 2012 kami prediksi laba bersih kami mampu mencapai Rp 52,6 miliar," ucap Abraham.

Hingga akhir 2011, pendapatan perseroan hanya Rp 6,2 miliar karena mundurnya proyek Cimandala. Perseroan sedang me-redesign Cimandala.

"Kami memang melakukan redesign pada proyek Cimandala City. Kami rubah pada efisiensi perencanaan dan tampak bangunan," tegasnya.




Sumber : www.finance.detik.com/megapolitan-tawarkan-rumah-mewah-rp-17-miliar-di-cinere

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar