Jumat, 29 Juni 2012

Bekas Rumah David Beckham Laku Rp29,3 M

detail berita
Rumah ini pernah dimiliki oleh pesepakbola asal Inggris, David Beckham. (Foto: Daily Mail)
CHESHIRE - Rumah bekas milik pesepakbola Inggris, David Beckham terjual dengan harga dua juta poundsterling atau setara dengan Rp29,3 miliar (Rp14.675 per poundsterling). Properti mewah ini pernah dihuni David bersama pasangannya, Victoria.

Pasangan ini berbagi rumah yang berlokasi dekat Alderley Edge, Cheshire, saat David bermain untuk klub Manchester United. Mereka membeli properti ini dengan harga 1,25 juta poundsterling pada 2001.

Namun mereka harus menghabiskan 200 ribu poundsterling untuk merenovasi hunian tersebut. Empat tahun kemudian, pemain tengah United tersebut menjual rumahnya karena pindah bermain ke klub asal Spanyol, Real Madrid.

Pemilik baru menjual kembali rumah di Hollinshead House ini pada tahun lalu. Namun harga jualnya diturunkan dari 2,25 juta poundsterling menjadi dua juta poundsterling.

Properti yang terdaftar dalam Grade II ini menawarkan lima kamar tidur, sebuah kompleks rekreasi lengkap dengan kolam renang dalam ruangan sepanjang 11 meter dan lapangan luas untuk bermain.

Seperti dikutip Daily Mail, Jumat (29/6/2012), rumah dengan tiga lantai ini berjarak 16 mil atau 25 meter dari Manchester City Centre, dan memiliki luas tanah setengah hektare.

Lantai dasar diisi dengan pintu masuk berukuran besar dan menawarkan ruang bermain yang mewah, ruang tamu, dan ruang sarapan.

Hollinshead House terletak di ujung jalan milik pribadi di Nether Alderley, tepat di luar Alderley Edge.

Crispin Harris, dari agen properti Jackson Stops i Wilmslow, Cheshire, mengatakan, bahwa rumah ini telah ada di pasaran sejak Agustus 2011. Setelah sekian lama, harga jualnya mengalami penurunan.

Sumber : www.property.okezone.com/bekas-rumah-david-beckham-laku-rp29-3-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar