Jumat, 29 Juni 2012

Penasaran Soal Gipsum? Kunjungi Stan Jayaboard!




JAKARTA, PT. Petrojaya Boral Plasterboard mengundang masyarakat hadir ke stan pameran Boral Jayaboard dalam pameran Indonesia Building Technology 2012 di Jakarta Convention Center, yang telah berlangsung sejak Rabu (27/6/2012) hingga Minggu (1/7/2012).


Di dalam stan pameran Boral Jayabaord ini, masyarakat dapat melihat aneka sistem pemasangan papan gipsum yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan. Masyarakat akan diajak berkeliling dan melihat sistem pemasangan gipsum untuk elemen dekoratif, pemasangan di kamar mandi atau wet area, pelapis dinding tahan api dari 1 - 3 jam, serta ruang akustik maupun kedap suara.

Technical Manager PT. Petrojaya Boral Plasterboard, Indra Budi Wibowo saat ditemui di stan pameran, Kamis (28/6/2012) mengatakan ajang kali ini merupakan kesempatan bagi pihaknya memperkenalkan brand baru Boral Jayaboard kepada masyarakat luas.

"Sejak diakusisi oleh pemasok bahan bangunan dan konstruksi terbesar di Australia yakni Boral, kami hendak menunjukkan bahwa Boral dan Jayaboard adalah satu bagian," katanya.

Indra mengatakan bila Jayaboard dulunya dikenal sebagai produsen papan gipsum, kini tak hanya memproduksi papan saja. Kini, Boral Jayaboard memperkenalkan sistem provider dengan papan gipsum kepada masyarakat.

"Produk-produk papan gipsum masih kami produksi, tapi lebih daripada itu kami memperkenalkan berbagai sistem provider dengan gipsum. Karena itu display dalam stan kami memperlihatkan satu kesatuan sistem papan gipsum," ujarnya.

Dalam pameran ini, Boral Jayaboard berkeinginan merubah persepsi masyarakat tentang dinding gipsum. Selama ini, lanjut Indra, masyarakat menganggap dinding gipsum itu ringkih, akan berbunyi saat diketuk, dan mudah jebol. Namun, persepsi itu tidak benar karena Boral Jayaboard membuktikannya lewat aneka displaynya.

"Kami juga akan mengadakan seminar di hari Minggu tanggal 1 juli 2012, mengenai sistem plafon tahan gempa. Ini adalah inovasi terbaru dari kami dan akan sangat menarik untuk diikuti" ujar indra.

Masyarakat yang tertarik dengan aplikasi sistem papan gipsum dapat mengunjungi stan ini selama pameran berlangsung. Di sini, masyarakat bisa berkonsultasi seputar sistem, teknik aplikasi, juga harga kepada para teknisi Boral Jayaboard.

Jika tertarik, maka masyarakat atau konsumen akan diarahkan ke distributor atau kontraktor terpercaya.


Sumber :: www.properti.kompas.com/Penasaran.Soal.Gipsum.Kunjungi.Stan.Jayaboard.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar