Senin, 25 Juni 2012

Investasi Gateway Pasteur Apartement Rp400 M

detail berita
Foto : Dok Binakarya Propertindo.
JAKARTA - Binakarya Propertindo Group menggandeng Istana Group dalam mengembangkan Gateway Pasteur Apartment, di Bandung. Nilai investasi yang ditanamkan senilai Rp400 miliar.

Menurut CEO Binakarya Propertindo Group Go Hengky Setiawan, pihaknya menargetkan bangunan itu rampung dalam dua tahun. "Investasi ini kami dapatkan dari pinjaman bank dan modal sendiri. Kami telah memperhitungkan kebutuhan dana sedemikian rupa agar pembangunan bisa lebih efisien," ujar Hengky, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/6/2012).

Adapun direncanakan apartemen tersebut akan memiliki 800 unit apartemen dilengkapi fasilitas, seperti sky garden, BBQ area, hingga fitness centre.

Selain apartemen, konsorsium ini juga akan membangun hotel berbintang tiga dengan 200 unit kamar di lahan tersebut.

Hengky juga mengatakan, lahan yang akan digunakan seluas 3,6 hektare (ha). Sekitar dua hektare kan digunakan untuk kebutuhan apartemen, sementara sisanya untuk pembangunan hotel.

Sementara itu, Direktur Istana Group Eric Yanata mengatakan, tahap pemancangan atau ground breaking direncanakan pada awal semester 2 tahun 2012 ini.

Saat ini, pembangunan sedang dalam tahap pembersihan dan perapihan lahan (land clearing). Pada saat ground breaking nanti, dia berharap nilai investasi Gateway Pasteur Apartment bisa lebih meningkat lagi. "Bahkan melihat tingginya minat masyarakat, bisa jadi unit di tower tertentu sudah habis dipesan," ujarnya.

Sumber : www.property.okezone.com/investasi-gateway-pasteur-apartement-rp400-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar