Rabu, 27 Juni 2012

Nina Tamam Enggan Tinggal di Apartemen

detail berita
Nina Tamam (Fot o: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - Penyanyi solo Nina Tamam mengungkapkan keengganannya untuk tinggal di hunian vertikal atau apartemen. Menurutnya, sebagai hunian bersama keluarga, rumah adalah pilihan yang pas.

Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke Redaksi Okezone, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/6/2012). "Rumah itu lebih berharga menurut aku. Kita punya tanahnya, punya bangunan, dan semua menjadi milik dan hak kita sepenuhnya. Aku juga senang rumah yang ukurannya minimalis, tapi tetap fungsional," ujar Nina.

Mantan personel grup vokal "Warna" ini juga mengaku belum ada niat untuk berinvestasi properti. "Menurutku agak susah ya kalau investasi properti. Masalahnya susah diurus-urusnya," imbuhnya.

Padahal saat ini Nina memiliki rumah pribadi di daerah Cipete yang tidak ditinggalinya bersama keluarga. "Saat ini aku tinggal di rumah warisan keluarga, rumahnya memang sudah lama, jadi rumah aku yang di Cipete enggak ada yang tinggalin. Tapi untuk disewa atau dikontrakan, saat ini belum kepikiran," tuturnya.

Sumber : www.property.okezone.com/nina-tamam-enggan-tinggal-di-apartemen

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar