Jumat, 29 Juni 2012

"Kampung Vertikal" Tren Baru Properti

detail berita
Apartemen "V by Crown" Sydney (Foto: dok. Crown Group)
JAKARTA - Pengembang properti Crown Group saat ini sedang menggarap proyek apartemen V by Crown di Sydney, Australia. Apartemen ini mengunsung konsep yang cukup unik, yakni "Kampung Vertikal".

Chief Executive Officer Crown Group Iwan Sunito mengatakan, proyek apartemen ini menelan biaya pembangunan sebesar 300 juta dolar Australia dengan peluang investasi yang sangat menjanjikan. Dengan harga jual mulai 350 ribu dolar Australia untuk apartemen tipe Studio, hingga USD815 ribu untuk apartemen dengan tiga kamar.

"Bangunan apartemen ini dirancang oleh arsitek internasional yang telah memenangkan banyak penghargaan, Allen Jack + Cottier (AJ+C) bekerjasama dengan arsitek keturunan Jepang dan Australia, Koichi Takada," kata Iwan dalam keterangan resminya kepada Okezone, Kamis (28/6/2012).

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dalam memenuhi keinginan para investor, sehingga dapat menarik minat mereka baik yang berasal dari Australia maupun dari luar.

"Permintaan untuk peluang investasi perumahan di pasar Sydney telah mengalami kenaikan yang tinggi, tetapi hal tesebut kurang diimbangi oleh pasokan apartemen yang memberikan desain yang kuat dengan harga yang tepat," ujarnya.

V by Crown adalah proyek apartemen berkonsep "Kampung Vertikal" yang dibuat modern dengan 27 lantai dan terdiri dari 466 unit apartemen mewah, sebuah resor bergaya kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang konferensi, serta ruang kantor premium dan ritel yang berkualitas. 
Apartemen ini pun, secara resmi telah diluncurkan di pasar properti Australia sejak minggu lalu. Dalam kesempatan tersebut penjualan tahap pertama. seluruhnya telah habis terjual.

Sumber : www.property.okezone.com/kampung-vertikal-tren-baru-properti

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar