Senin, 25 Juni 2012

Permintaan Apartemen di Bandung Meningkat

detail berita
Foto : Dok Binakarya Propertindo.
JAKARTA - Permintaan hunian di Bandung kini kian meningkat, tertama hunian vertikal. Keterbatasan lahan dan terus meningkatnya harga tanah di Kota Parahyangan mengakibatkan permintaan apartemen terus meningkat tajam.

Salah satu penyebabnya adalah semakin mudahnya akses menuju Bandung. Sejak dibukanya ruas Tol cipularang dan Purbaleunyi yang menghubungkan Jakarta dengan Bandung, geliat pengembangan Kota Bandung mulai menggeliat.

CEO Binakarya Propertindo Group Go Hengky Setiawan mengakui bisnis properti di Bandung saat ini mengalami perkembangan sangat pesat. Untuk itu Binakarya Propertindo membidik hunian vertikal dengan membangun apartemen Gateway Pasteur.

"Tingginya permintaan apartemen di Bandung menjadi salah satu alasan kami segera melakukan tahap pemancangan atau ground breaking. Gateway Pasteur Apartment yang dikembangkan dengan konsep mini superblok," kata Go Hengky, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (23/6/2012).

Bukti ramainya bisnis hunian vertikal, lanjut dia, sejak diluncurkan Oktober 2011 jumlah pembeli unit Gateway Pasteur Apartment terus bertambah. Bahkan pihaknya sampai kewalahan menghadapi permintaan masyarakat serta mempercepat rencana pembukaan tower ketiga yaitu Tower Topaz. Tidak hanya di situ, ternyata bangunan tersebut juga mendapat respons positif.

"Hanya dalam waktu singkat, telah dilakukan pemesanan unit hingga 50 persen dari total unit yang ada," kata Hengky.

Sumber : www.property.okezone.com/permintaan-apartemen-di-bandung-meningkat

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar