Rabu, 27 Juni 2012

Philips Perkenalkan Varian Lampu di Setiap Ruang



JAKARTA, Produsen lampu PT Philips Indonesia memperkenalkan varian lampu untuk diaplikasikan di setiap ruangan. Titik lampu dalam ruangan tidak hanya pada bagian tengah saja, tetapi bisa di dinding atau plafon.

Consumer Marketing Manager Philips Lighting Commercial PT. Philips Indonesia, Astrid Ramli, ketika ditemui dalam pembukaan booth Philips dalam pameran Indonesia Building Technology 2012 di Jakarta Convention Center, Rabu (27/6/2012) menuturkan, pihaknya ingin memberikan informasi dan pendidikan kepada konsumen bahwa setiap ruangan itu beda kebutuhan begitu pula beda kebutuhannya.

"Agar nanti konsumen ketika bangun rumah, pasang lampunya tidak melulu di bagian tengah. Dengan inspirasi dari kami, nantinya konsumen bisa mengaplikasikan titik lampu di mana saja," katanya.

Edukasi pencahayaan ini, kata Astrid, dapat ditemui di booth Philips yang terletak di dekat pintu utama pameran. Terdapat tujuh ruangan contoh dilengkapi furnitur dan varian lampu berbeda-beda. Konsumen bisa melihat penataan furnitur dan konsep pencahayaannya baik di ruang keluarga, ruang tidur, kamar mandi, dapur, maupun ruang belajar.

Untuk semua ruang ini, Philips memperlihatkan penggunaan lampu bohlam berteknologi LED dengan dua pilihan warna saja, yakni putih dan kuning. Selain varian lampu di setiap ruang, Astrid mengatakan Philips memperkenalkan pula lampu hias yang dikemas dengan aksesoris semacam tatakan gelas, vas bunga, hiasan meja dan lainnya. Ragam lampu aksesoris ini ada 9 jenis dan akan terus dikembangkan. Kata Astrid, inovasi terus dilakukan karena permintaan konsumen yang ingin mengkombinasikan antara aksesoris dengan lampu berteknologi LED. "Aksesoris ini memiliki 16 juta warna, bisa diubah dengan mudah, pemakaian wattnya kecil," ujarnya.


Sumber : www.properti.kompas.com//Philips.Perkenalkan.Varian.Lampu.di.Setiap.Ruang

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar