Senin, 25 Juni 2012

Menghias Kamar Mandi dengan Tema Laut

detail berita
Kamar mandi dengan tema laut (foto: modern-decor)
UMUMNYA kamar mandi memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan ruang lain di rumah. Namun agar kamar mandi menyenangkan, Anda bisa mendekorasinya. Untuk memudahkan dekorasi kamar mandi, Anda bisa memilih tema.

Tema yang bisa dipakai adalah laut. Dengan menangkap unsur-unsur alami laut, Anda dapat mengubah kamar mandi menjadi tampak seperti tempat liburan yang damai. Seperti apa idenya? Berikut seperti dikutip dari Ehow, Minggu (24/6/2012).

Cara Mengerjakan:

1. Cat dinding kamar mandi Anda dengan warna yang mencerminkan nuansa laut. Pilih warna lembut yang membuat Anda relaks dan tenang seperti hijau laut, biru pucat, krem pasir, kuning, atau putih.

2. Gunakan ubin yang meningkatkan nuansa laut. Anda bisa menggunakan ubin untuk dinding, lantai, atau sebagai barang dekoratif di atas meja. Yang pasti, ubin menambahkan perasaan alami ke setiap ruangan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kerang atau batuan di pantai sehingga kamar mandi cocok dengan nuansa laut.

3. Jika ingin menggunakan tirai di jendela, pakai yang memungkinkan sinar matahari bebas masuk ke dalam kamar mandi. Sebagai pilihan, Anda bisa menggunakan tirai dengan bahan tembus pandang atau ringan dengan warna yang meningkatkan nuansa bersahaja di kamar mandi. Pilih tirai yang praktis untuk kamar mandi, tetapi juga cantik.

4. Jika menggunakan shower, sebaiknya gunakan tirai shower yang sesuai tema. Pilih tirai kamar mandi yang menyerupai serat alami. Namun, jika Anda ingin kamar mandi lebih berwarna, pilih warna yang meningkatkan tampilan kamar mandi secara keseluruhan. Jika menggunakan tirai yang bermotif, pastikan tidak membuat ruangan menjadi terlalu ramai.

5. Sebagai dekorasi, gunakan kerang dan bintang laut. Tempatkan beberapa kerang dalam vas kaca bening dan tempatkan di atas meja atau rak. Anda juga bisa menggunakan tempat sabun berbentuk kerang dengan ukuran besar.

6. Gunakan warna putih untuk meningkatkan dekorasi Anda. Jangan takut untuk menambahkan handuk putih, tirai jendela, atau keset warna putih untuk menghias kamar mandi. Putih merupakan warna alami yang secara otomatis mengangkat mood ruangan.

Sumber : www.property.okezone.com/menghias-kamar-mandi-dengan-tema-laut

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar