Rabu, 20 Juni 2012

Mayoritas Warga Malaysia Mampu Membeli Properti

detail berita
Perumahan di Johor, Malaysia. (Foto: Corbis)
KUALA LUMPUR - Sekira 67 persen warga Malaysia mampu membeli properti sendiri. Hal ini disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Malaysia Property Incorporated Kumar Tharmalingam pada upacara pembukaan iProperty.com Real Deal Expo 2012 di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC).

Menurutnya, harga properti senilai 300.000 ringgit atau setara dengan Rp891 juta (Rp2,970 per ringgit) sangat populer di kalangan muda negara tersebut.

"Pasar properti Malaysia merupakan salah satu pasar yang paling terjangkau dan paling menarik di kawasan Asia Tenggara dalam hal desain, inovasi dan peraturan," katanya, seperti dilansir Property Report dan dikutip dari Bernama, Selasa (19/6/2012).

Kumar menambahkan, selain diminati warganya, pasar properti Malaysia juga diminati warga asing. Berdasarkan penelitian yang dilakukan sebuah majalah Jepang, sebanyak satu juta warga Jepang berminat membeli real estate di Malaysia.

Menurutnya, Malaysia telah menjadi pilihan pertama di antara orang asing, terutama warga Jepang yang akan pensiun. Kumar mengklaim daya tarik pasar properti Malaysia telah menyebar ke berbagai negara, meraih orang asing dan ekspatriat.

Sumber : www.property.okezone.com/mayoritas-warga-malaysia-mampu-membeli-properti

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar