Jumat, 29 Juni 2012

Investor Indonesia Borong Apartemen di Australia

detail berita
Apartemen "V by Crown" Sydney (Foto: dok. Crown Group)
JAKARTA - Pasar properti di Australia ternyata cukup menarik minat pembeli dari Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara yang lain. Salah satu contoh yang dapat dilihat adalah pada penjualan apartemen V by Crown yang dikembangkan oleh pengembang properti Crown Group.

Menurut Chief Executive Officer Crown Group  Iwan Sunito, para investor asing yang berasal dari Indonesia dan wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur membeli sekitar dua hingga tiga persen dari total keseluruhan proyek dari Crown Group.

"Saya berharap angka ini naik antara 10-15 persen pada perkembangan selanjutnya," katanya dalam keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (28/6/2012).

CEO yang juga arsitek kelahiran Kalimantan Tengah, Indonesia, ini menyatakan target perkembangan tersebut tepat, melihat iklim pasar investasi perumahan di Sydney yang didukung oleh ekonomi Australia yang kuat dan stabil.

"Permintaan untuk peluang investasi perumahan di pasar Sydney telah mengalami kenaikan yang tinggi, tetapi hal tesebut kurang diimbangi oleh pasokan apartemen yang memberikan desain yang kuat dengan harga yang tepat," imbuhnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil riset lembaga survei properti Knight Frank yang dirilis baru-baru ini kepada Okezone menyebutkan, pasar properti di Australia sedang menunggu penurunan suku bunga lanjutan. Sehingga diperkirakan akan menstimulasi permintaan dan meningkatkan volume penjualan yang mendorong pertumbuhan harga residensial.


Sumber : www.property.okezone.com/investor-indonesia-borong-apartemen-di-australia

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar