Senin, 25 Juni 2012

Tak Cukup Lokasi, Tapi juga Aksesibilitas...




BEKASI, - Untuk berinvestasi di sektor properti, pengembang tak lagi hanya menawarkan keunggulan lokasi kepada konsumen. Saat ini, ketika lokasi semakin sulit diraih, pengembang menawarkan faktor kemudahan aksesibilitas.

Wakil Direktur Corporate Communications PT Metropolitan Land, Tbk, Wahyu Sulistio mengakui, lima proyek hunian Metland terletak di daerah suburban, bukan tengah kota. Di daerah ini, menurut dia, tingkat permintaan hunian terbukti masih cukup tinggi.

"Proyek kami memang tidak di tengah kota, tetapi aksesibilitas dari dan menuju perumahan kami sangat baik. Jadi, harganya masih terjangkau dan aksesibiltasnya baik," kata Wahyu terkait dilaksanakannya Metland Expo 2012 di Bekasi, Minggu (24/6/2012).

Wahyu mencontohkan kemudahan aksesibilitas tersebut pada perumahan Metland Cakung yang dekat dengan pintu tol Cakung. Contoh lainnya adalah Metland Transyogi, yang ke depannya akan diuntungkan dengan keberadaan tol JORR 2.

"Kemudahan aksesibilitas ini menguntungkan konsumen, baik yang tinggal di rumah tersebut atau untuk kepentingan investasi," tambahnya.

Pada gelaran Metland Expo 2012, Metland menawarkan lima proyek perumahan unggulannya. Kelima perumahan tersebut meliputi Metland Tambun (Tambun-Bekasi), Metland Cibitung (Cibitung-Bekasi), Metland Menteng (Cakung-Jakarta Timur), Metland Cileungsi, serta Metland Transyogi (Cileungsi-Bogor).

Pameran selama 10 hari mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2012 di Mal Metropolitan Bekasi ini menggandeng Bank Syariah Mandiri dengan tawaran suku bunga 14 % tenor 15 tahun. Adapun harga rumah yang dijual di pameran ini mulai Rp 80 juta - Rp 1,5 miliar.


SUmber : www.properti.kompas.com/Tak.Cukup.Lokasi.Tapi.juga.Aksesibilitas.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar