Rabu, 27 Juni 2012

Rumah Mewah Para Selebriti Hollywood

foto

Sebagai selebriti berpenghasilan tinggi, para selebriti Hollywood mampu membeli rumah mewah dengan penghasilan yang mereka dapatkan dengan bekerja sebagai seniman musik, film, maupun presenter. Dana miliaran rupiah mereka keluarkan demi mendapatkan tempat tinggal yang luas dilengkapi fasilitas yang bagus, dan dekorasi yang wah.


Dikutip dari laman OMG Yahoo, berikut adalah gambaran rumah para selebriti Hollywood yang mewah tersebut.


1. Ryan Seacrest
Pembawa acara American Idol Ryan Seacrest membeli rumah mewah yang dahulu dimiliki oleh Ellen DeGeneres. Rumah yang terletak di Beverly Hills ini memiliki luas sekitar 1 hektar lebih dimana rumah utama seluas 828 m2 dan 3 rumah tamu dan dibeli seharga US$ 49 juta.


2. Jennifer Aniston
Setelah hubungannya dengan lawan main dalam film Wanderlust semakin serius, Aniston dikabarkan tengah mempersiapkan rumah tinggal bersama di Bel Air, Los Angeles. Rumah mewah itu memiliki nilai sekitar US$ 21 juta. Sambil menunggu proses renovasi selesai, pasangan itu kini tinggal disebuah rumah sewaan seharga US$ 40 ribu di Beverly Hills.


3. Billy Joel
Pianis ini memiliki rumah mewah bergaya mediterania dengan fasilitas 7 kamar tidur dan air mancur di bagian depan. Rumah yang terletak di pantai Miami ini memiliki nilai sekitar US$ 14,75 juta.


4. Britney Spears
Meskipun telah dijual dengan menanggung kerugian sekitar US$ 2.3 juta, Britney Spears dahulu pernah menempati rumah mewah yang terletak di Studio City, Los Angeles ini. Pada tahun 2008 lalu, Spears membeli rumah itu senilai US$ 6.75 juta.


5. Lauren Conrad
Penulis dan mantan bintang reality show ini memilih untuk tinggal di tempat yang lebih kecil dibandingkan dengan rumahnya dahulu di Hollywood. Kini ia tinggal di sebuah penthouse seluas 288 m2 yang memiliki 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Bangunan itu juga difasilitasi dengan kolam renang di bagian atap dan gym.


Sumber : www.celebrities.lintas.me/go/tempo.co/rumah-mewah-para-selebriti-hollywood-

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar