Selasa, 26 Juni 2012

KPR Bank Syariah Makin Dilirik Konsumen

detail berita
Kerjasama PPR MTLA-BSM (foto: dok. Metland)
JAKARTA - Seiring perkembangan bank syariah, pembiayaan rumah melalui bank syariah pun menjadi alternatif bagi konsumen dengan skema pembayaran berbeda dari bank konvensional. Salah satunya adalah PT Bank Syariah Mandiri Tbk (BSM).

"BSM terus berupaya meningkatkan pembiayaan kepemilikan rumah. Pada kuartal pertama 2012 penyaluran pembiayaan perumahan Bank Syariah Mandiri mencapai Rp2,9 triliun rupiah dengan target pembiayaan Rp4,2 triliun rupiah hingga akhir tahun 2012," sebut perwakilan Bank Syariah Mandiri dalam keterangan resminya, yang diterima Okezone, di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut disebutkan, BSM merupakan bank syariah pertama yang menerapkan konsep Financing Factory Centre. BSM saat ini tercatat memiliki Financing Factory Centre di kota-kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Semarang, Solo dan menyusul kota-kota besar lainnya.

BSM sejak dua tahun ini fokus dalam pengembangan fasilitas Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) dengan nama BSM Griya. Produk BSM Griya dapat digunakan untuk pembiayaan rumah baru ataupun second, apartemen baru atau second, dan kavling siap bangun.

Di samping itu, BSM Griya juga dapat digunakan untuk keperluan pembangunan rumah, renovasi rumah dan take over rumah. BSM Griya memiliki keunggulan Sharia Compliance dengan margin tetap selama jangka waktu pembiayaan, proses cepat, bebas pinalti dan biaya yang ringan.

SUmber : www.property.okezone.com//kpr-bank-syariah-makin-dilirik-konsumen

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar