Selasa, 26 Juni 2012

MTLA Gandeng BSM untuk Pembiayaan Perumahan Syariah

detail berita
Penandatanganan Kerjasama PPR MTLA-BSM (foto: dok.   Metland)
JAKARTA -  PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menjalin kerja sama pembiayaan rumah syariah dengan PT Bank Syariah Mandiri (BSM). Melalui kerja sama tersebut BSM akan memberikan fasilitas Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) kepada konsumen Metropolitan Land (Metland).

Menurut Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nanda Widya, kerja sama pembiayaan perumahan ini menyusul meningkatnya kebutuhan rumah seiring meningkatnya populasi di Indonesia.

"Saat ini kredit perumahan masih jadi pilihan konsumen Indonesia dalam pembiayaan pembelian rumah. Khusus untuk Metland, tercatat sebanyak 85 persen konsumen menggunakan KPR," kata Nanda saat penandanganan kerjasama yang dilakukan di Hotel Horison Bekasi, akhir pekan lalu, seperti dikutip dalam keterangan resminya yang diterima Okezone.

Fasilitas PPR tersebut berlaku untuk lima perumahan yang dikembangkan Metland yakni Metland Tambun (Tambun-Bekasi), Metland Cibitung (Cibitung-Bekasi), Metland Menteng (Cakung-Jakarta Timur), Metland Cileungsi, dan Metland Transyogi (Cileungsi-Bogor), serta menyusul Metland Puri (Cipondoh-Tangerang)

Sumber : www.property.okezone.com/mtla-gandeng-bsm-untuk-pembiayaan-perumahan-syariah

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar