Jumat, 29 Juni 2012

Proyek Prestisius Dekat Stadion Olimpiade London

detail berita
Manhattan Loft Gardens (foto: dok.SOM)
LONDON - Sebuah proyek mix-used modern dan ramah lingkungan sedang digarap oleh arsitek Skidome, Ownings & Merrill (SOM). Proyek yang disebut Manhattan Loft Gardens akan segera dibangun di pusat kota London dan menawarkan pemandangan langsung Olympic Park.

Dalam gedung ini nantinya akan diisi satu hotel mewah berkelas dunia, dua restoran, tiga sky garden dan 248 unit residenasial. Direncanakan pembangunan proyek ini selesai pada 2014.

Seperti dilansir Archdaily, Kamis (28/6/2012), Manhattan loft Gardens memiliki 48 lantai yang pada dengan tiga bagian dipersiapkan untuk taman melayang (sky garden). Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Internasional Stratford, yang merupakan gerbang masuk ke areal Olimpiade London 2012.

Gedung setinggi 135 meter ini juga terintegrasi dengan interchanges terbesar dan terbaru di London. Untuk desainnya, menggunakan fasad dual kaca transparan dan panel kayu solid, serta terdapat serat rongga dari bahan terakota.

Dengan keberadaan panel tersebut, meminimalisir cahaya matahari yang masuk ke dalam gedung, sehingga para penghuni bisa beraktivitas dengan nyaman, dan pemakaian energi pun lebih hemat.


Sumber : www.property.okezone.com/proyek-prestisius-dekat-stadion-olimpiade-london

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar