Jumat, 29 Juni 2012

Rumah-Rumah Termahal di Amerika Serikat (2)

detail berita
Mansion mewah di Houston, AS (foto: cnbc)
JAKARTA - Harga sebuah rumah yang dipatok dengan nilai fantastis, selalu membuat decak kagum banyak orang. Apalagi jika rumah tersebut terletak di negara Adidaya, Amerika Serikat.

Berdasarkan hasil riset situs real estat setempat, Realtor.com baru-baru ini merilis daftar lima rumah di kota-kota besar AS yang dijual dengan harga mahal. Nilai jutaan dolar AS sudah menjadi harga mati untuk satu bangunan rumah-rumah mewah di bawah ini. Berikut lima rumah paling mahal di AS, seperti dilansir dari laman CNBC, Kamis (28/6/2012) berikut ini:

1. Houston
Mansion bergaya Prancis yang terletak Houston, AS, ini dibangun pada 1994 di atas lahan seluas 1,55 akre. Dengan lima kamar tidur, delapan kamar mandi serta kolam renang, gudang anggur, dan perpustakaan luas, mansion mewah ini dibanderol seharga USD13,95 juta atau sekira Rp132 miliar.

2. San Diego
Berlokasi tepat di tepi Mission Beach dengan pemadangan Samudera Pasifik yang luas, membuat rumah kontemporer tiga lantai ini bernilai tinggi. Dengan luas 5.900 kaki persegi, sang pemilik mendaftarkan properti mewahnya itu dengan harga hampir USD13,5 juta atau berkisar Rp127 miliar.

3. Phoenix
Camelback Mountain adalah sebuah rumah mewah di daerah Phoenix-Scottsdale yang menawarkan keindahan pegunungan dan pemandangan kota. Dengan luas 21.012 kaki persegi, tak heran jika rumah ini dipatok dengan harga yang sangat tinggi mencapai USD11,5 juta atau sekira Rp108 miliar. Selain itu, masih ada total sembilan kamar tidur bergaya klasik dengan 13 kamar mandi, yang sangat pantas untuk dijadikan sebuah resor.

4. San Antonio

Sebuah banguanan rumah seluas 3.000 kaki persegi berdiri megah di San Antonio sejak 20 tahun silam. Rumah ini dijual dengan harga USD5,5 juta atau sekira hampir Rp52 miliar. Harga yang pas untuk rumah dengan tiga kamar tidur, kolam renang, halaman luas nan hiau, serta sebuah cottage tamu cantik ini.

5. San Jose, California
Di kota ini terdapat sebuah rumah bergaya mediterania yang sebagian fasadnya berbahan batu, yang dibangun pada 2008. Rumah seluas 10.500 kaki persegi ini memiliki lima kamar tidur, delapan kamar mandi, sebuah ruangan kerja, dengan lantai granit gudang anggur, dan dijual seharga USD4,5 juta atau berkisar Rp42,5 miliar.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-rumah-termahal-di-amerika-serikat-2

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar